19.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Sulbar TNI/Polri

Polres Mamuju Utara Gelar Sertijab Wakapolres

0Shares
Pasangkayu, BN – Kapolres Mamuju Utara (Matra) AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Matra, Kasat Lantas dan Kapolsek Bambalamotu di lapangan Apel Corona yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira serta Segenap Personil Polres Matra dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan Kamis (28/5/2020) kemarin pagi.

Sertijab Waka Polres Matra yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jufri Hamid, S.Sos akan dijabat oleh Kompol Ade Chandra Capa Yanto, S.I.K, sementara Kasat Lantas Polres Matra yang sebelumnya dijabat Iptu Muhammad Nur, akan dijabat Iptu Jumanto Agung, SH, sedangkan Kapolsek Bambalamotu akan dijabat oleh Iptu Muhammad Nur, SH, yang menggantikan Akp Abd. Mutalib Carlos yang masuk ke Polres Matra menjadi Kasubbag Dalgar Bagren.

Dalam arahannya, Akbp Leo H. Siagian S.I.K, M.Sc, mengatakan bahwa, mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan harapan bahwa organisasi akan berputar dengan tongkat kepemimpinan baru menuju arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“terima kasih kepada Bapak Kompol Jufri Hamid, yang telah mengabdi di Polres mamuju utara selama 2 tahun lebih dan telah bekerja selama 8 bulan menjadi Waka dan mendampingi saya. Jujur secara pribadi beliau bersifat kebapakan dan punya sportafitas dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan organisasi yang patut kita contoh,” kata Akbp Leo.

Selain itu, Akbp Leo bersama jajarannya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kompol Jufri Hamid, S.Sos, “jika selama bertugas di Polres Mamuju Utara ada kejelekan, maka kami harap dibuang dijembatan lariang sehingga mengalir kelaut dan jika ada kebaikan selama bertugas dimatra maka silahkan dibawa ke Majene untuk dikembangkan dan kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan dan berinovasi secepatnya,” imbuhnya. (Sudirman)

0Shares

Berita Terkait :

Persib Siap Tanding Di Stadion Si Jalak Harupat, Polda Jabar Siap Amankan Pertandingan

Rizky Pratama

Kapolres Kendal Memberi Bantuan Ke Takmir Masjid Dan Pengurusnya

Rizky Pratama

Dankodiklat AU Lantik 406  Prajurit Tamtama Baru TNI AU

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy