23.8 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara TNI/Polri

Satgas Yonarmed 9 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Geltoli

0Shares

Halut, BN – Kegiatan pembagian sembako pada saat ini sedang digalang pemerintah sebagai salah satu  upaya mencegah penyebaran virus Covid-19. Satgas Yonarmed 9 selalu membantu program pemerintah ini dengan berpartisipasi secara aktif dalam penyelenggaraan kegiatan.

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (21/5/2020)

Dalam rilis tersebut disebutkan bahwa 4 orang personel Pos 6 Buli SSK III yang dipimpin oleh Sertu G. Cahyono membagikan sembako kepada masyarakat Desa Geltoli yang merupakan salah satu desa binaan pos. Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif personel Satgas Yonarmed 9 untuk meringankan beban masyarakat.

Kepala Desa Geltoli, Bpk. Ian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel satgas karena selalu berusaha membantu masyarakatnya dalam bidang apapun. Beliau sangat bersyukur atas kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 di wilayahnya.

Komandan Kolakops Brijen TNI DR. Sopamena,.S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa “Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang tersebar di wilayah Maluku Utara dipersiapkan untuk membantu pemerintah daerah untuk membantu kegiatannya. Dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat diharapkan dapat membangun sebuah pondasi yang kuat dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.”(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Kapolda Maluku Utara : Cegah Penyebaran Virus Corona Lakukan dari Diri Sendiri dengan Tetap Diam Dirumah

Susilawati

Gempa M 6,8 Mengguncang Ambon

binpers

Dansat Brimob Polda Jabar Pimpin Ziarah Kubur Dalam Rangkaian HUT Brimob ke – 74

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy