23.8 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah Sosial TNI/Polri

Diwakili Kasdim Batang, Pangdam IV/Diponegoro Salurkan Bansos Untuk Warakawuri dan Anggota Keluarga TNI

0Shares
Batang, BN – Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ  Napitupulu, yang saat ini tidak berada di tempat dikarenakan ada keperluan menghadiri kegiatan kunjungan Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng di Exit tol Brebes, maka penyerahan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E,M.M kepada Warakawuri, PNS, Wredatama ataupun anggota keluarga yang sakit diwakilkan Kasdim Batang, Mayor Inf Raji, Kamis (21/05/2020).

Rombongan Kasdim didampingi Pasipers Kodim Batang Lettu Kav Siswoyo dan Pasiter Dim Batang, Kapten Inf Winarno, mendatangi salah satunya rumah Serma (purnawirawan) Abu Rahman, yang mengidap sakit jantung beralamatkan di JL S.Parman RT.01 RW.01 Kel.Kauman, Kec.Batang. Dan juga mendatangi rumah adek Clemira Shakayla P (2) yang sakit Presence of Xenoganic hal valva putri dari Pelda Anton Murdianto (Batituud ramil 12 Dim 0736/Batang). Alamat JL Yos Sudarso, Kec.Batang Kab.Batang.

“Kedatangan kami kesini dengan maksud silahturahmi dengan keluarga besar TNI, yang utamanya yaitu menyalurkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro berupa sejumlah uang kepada para Warakawuri dan anggota keluarga TNI yang mengidap sakit berat. Mohon maaf karena Komandan tidak bisa hadir langsung menyalurkan bantuan ini, sebab beliau masih mengikuti kegiatan Pangdam IV/Dip dan Kapolda di Brebes, salam dari Dandim, semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup,” katanya.

“Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang di berikan Bapak Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI, M. Effendi, sangat membantu serta meringankan buat saya dan keluarga. Semoga Bapak Pangdam di berikan kesehatan, dimudahkan rejekinya dan ini semua menjadi barokah, Aamiin,” ungkap Rahman. (S Anto Saputro)

0Shares

Berita Terkait :

Sebelum Dilantik, Kades Terpilih Di Pati Digembleng Pelatihan Selama 8 Hari

binpers

Terkait Pengawasan Gelper Itu Wewenang BPM-Kota Batam

binpers

Perseteruan Toro vs Bupati Bengkalis, Wartawati Sarankan Amril Mukminin Belajar Undang-Undang

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy