27 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Jateng Lintas Daerah

Selama 2 hari, PKK Desa Cepiring Mengadakan Bazaar Pasar di Bulan Ramadhan

0Shares

Kendal, BN – Selama dua hari, PKK RT 02/RW 04 Desa Cepiring Kabupaten Kendal, mengadakan Bazaar pasar murah di lingkunganya, pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 20-21 Mei 2020, tepatnya di Tugu Ikan Koi, di sebelah timur Pabrik Gula Cepiring.

Adapun yang di bazaarkan seperti, beras, gula pasir, sirup, roti, minyak goreng dan masih banyak lagi sembako lainnya.

Saat awak media binpers.com mengkonfirmasi, Ketua RT 02, Sukrisno, menjelaskan, “kami sengaja menggelar bazaar di lingkungan RT ini dengan atas nama ibu PKK, agar dapat membantu warga saat bulan puasa ini dengan situasi perekonomian yang sulit karena adanya pandemi Covid-19, warga di kasih bazaar sembako dengan harga di bawah pasar. Semua jenis sembako yang di jual disini, sudah ada semua komplit,” jelasnya.

“Kiranya bazaar ini bisa membantu meringankan kocek warga, belanja dengan harga lebih murah di bandingkan dengan harga pasaran,” tambahnya.

RT 02 Desa Cepiring ini bisa untuk dijadikan contoh giat PKK, untuk Desa ataupun Kecamatan yang lainnya di Kabupaten Kendal ini khususnya. (Marsandi)

0Shares

Berita Terkait :

Satgas Tmmd Ke-107 Kodim 1510/Sanana Bersama Warga Renovasi Masjid

Rizky Pratama

 Pinum Media Berita Investigasi Nasional Silahturahim ke Keraton Glagah Wangi Demak

binpers

Penambangan Kulit Kerang Di Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Diduga Ilegal

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy