23.8 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Jateng Lintas Daerah TNI/Polri

Kapolres Jepara Berhasil Tangkap Tersangka Pembunuhan

0Shares
Jepara, BN – Rasa optimistis Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, S.I.K, MH, beberapa waktu lalu yang memastikan bahwa pelaku pembunuhan terhadap Sintya Wulandari (21) dalam waktu dekat pasti akan tertangkap. Hal tersebut, benar-benar dipenuhi Kapolres karena selepas maghrib, ia menyampaikan bahwa pihaknya berhasil menangkap tersangka IP di Cengkareng, pada Senin (18/5/2020).

Penangkapan tersangka terjadi setelah diburu selama enam hari, dan saat ini tim pemburunya bersama tersangka masih dalam perjalanan dari Jakarta ke Jepara. Terkait dengan penangkapan ini, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jepara yang telah memberikan dukungan dan doa, agar tersangka pembunuhan Sintya Wulandari bisa segara ditangkap.

“Dengan demikian, tentu dukungan masyarakat yang sangat besar dalam memberikan informasi yang kemudian diolah, dikembangkan, dianalisis dan didalami oleh tim. Hal itu tentu termasuk informasi yang beredar di Media Sosial (Medsos),” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Untuk penjelasan lebih rinci, masyarakat juga diminta bersabar. Jika tersangka sudah sampai di Jepara, hal itu akan dijelaskan secara lengkap termasuk motif tersangka membunuh korban.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, menyatakan optimistis jika jajarannya akan bisa mengungkap kasus pembunuhan Sintya Wulandari (21) yang ditemukan tewas di kamarnya oleh kakak kandungnya Sri Indayati, Rabu (13/5/2020) beberapa waktu lalu. Akan tetapi, dia tidak mau berspekulasi terkait dengan motif dan pelaku terhadap pembunuhan gadis yang tinggal serumah dengan kakaknya itu.

Selama ini diketahui, Sintya sendiri bekerja di Desa Wanusobo, dan hari terjadinya pembunuhan tersebut, sebelumnya sekitar pukul 12.00 gadis itu pulang dari tempat bekerjanya. Ia kemudian ditemukan kakak kandungnya sekitar pukul 17.00 tewas dengan masih mengenakan mukena bagian bawah dalam keadaan tertelungkup di lantai.

“Di samping itu, terdapat luka memar di bagian leher depan ukuran 9 x 2 cm serta di dada ukuran 11 x 2 cm akibat benda tumpul. Karena itu ada dugaan korban dihabisi saat selesai shalat dzuhur atau sekitar pukul 14.00 s/d 14.30,”papar Kapolres Nuryanto Tri Nugroho. (Indro BN)

0Shares

Berita Terkait :

LPG Bersubsidi 3 Kg Dinilai Pangkalan Salah Sasaran

binpers

Ormas FoRMal Silahturahmi ke Kejaksaan Negeri Kab Kendal

Arie Chandra

Polsek Cicalengka Amankan Dua Pria Yang Diduga Pelaku Penggandaan Uang Palsu

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy