28.8 C
Bandung
June 5, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah TNI/Polri

Gandeng Youtuber Muda, Guntur Geni Band Kolaborasi Musik Dengan Woro Widowati

0Shares
Magelang, BN – Guntur Geni Band kini berkolaborasi musik dengan seorang Youtuber Muda Woro Widowati bertempat di Joglo Mbah Siddiq, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Minggu (17/05/2020).

Woro Widowati adalah seorang Youtuber muda kelahiran Kota Magelang yang saat ini sedang viral di sosial media Provinsi Jawa Tengah bahkan sampai di seluruh Indonesia.

Tujuan kolaborasi musik antara Woro Widowati dengan Guntur Geni Band tersebut untuk bekerja sama dalam kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah pandemi virus vorona (Covid-19)

Di lain sisi, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengucapkan, “Terima kasih kepada Youtuber Muda Magelang Woro Widowati karena sudah meluangkan waktunya untuk berkolaborasi dengan tim Guntur Geni Band kami, semoga kedepannya semakin sukses karirnya dan tetap menjaga silaturrahmi dengan Satuan Yonarmed 11 Kostrad,” pungkas Danyon.

Youtuber Muda Woro Widowati dalam kesempatan itu juga merasa sangat bangga akan kerja sama dengan Guntur Geni Band.

“Saya pribadi merasa sangat bangga karena tidak semuanya penyanyi bisa berkolaborasi dengan kalangan militer Yonarmed 11 Kostrad, semoga dengan ini bisa menjadikan motivasi diri saya untuk menjadi semangat dalam berkarir untuk kedepannya”, ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E Selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa seluruh prajurit harus selalu dekat dengan masyarakat, dan bekerja sama dalam kegiatan kemanusiaan dan ikut berbagi khususnya apa yang di butuhkan masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19 ini.(SM- Bin)

0Shares

Berita Terkait :

Sulawesi Diguncang Gempa Magnitudo 6,7, Tak Berpotensi Tsunami

binpers

Seluruh Perwira Batalyon A Pelopor, Melaksanakan Materi Menembak Reaksi

Rizky Pratama

Stop Sebaran Korona, Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Selatan Perketat Pelabuhan Bakauheni dan Daerah Perbatasan

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy