28.5 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Jawa Barat Lintas Daerah

Kades Nangela Realisasikan DD Sesuai RAB

0Shares
Sukabumi, BN – Samsudin, selaku Kepala Desa Nangela, Kecamatan Tegalbuled, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat ditemui di Kantor Desanya, ia mengatakan kepada wartawan, program Dana Desa (DD) kini sedang dilaksanakan tepat pada waktu dan aturan, juga dibagikan kepada terdampak Covid-19.

Anggaran DD/ADD sudah dilaksanakan ke berbagai titik, salah satunya pengaspalan, Rabat Beton di 3 titik yakni,  Jln. Pedesaan di beberapa Kampung. Dana yang dikucurkan  Pemerintah Pusat Provinsi atau Kabupaten bertujuan untuk membangun  jalan, karena masih banyak jalan yang harus di bangun di wilayah Desa Nangela, khususnya di perkampungan, demi membangun masyarakat pedesaan dan meningkatkan kesejahteraan serta perbaikan ekonomi warga Desa semakin maju.

Samsudin selaku Kepala Desa terpilih yang sudah menjabat selama 2 Periode, ingin selalu memajukan semua masyarakat dan berterima kasih kepada semua yang sudah mempercayainya untuk menjadi Kepala Desa.  Saat ini, ia sudah merealisasikan bantuan DD  di berbagai titik, karena masih banyak jalan yang harus dibangun di perkampungan atau pelosok, salah satunya di jalan-jalan lingkungan Desa  yang kini telah di laksanakan dengan tepat waktu.

Ia mengungkapkan, dirinya mempunyai gagasan kuat untuk mengutamakan pembangunan Desa, baik melalui bantuan program Pemeritah Pusat Provinsi, ataupun melalui swadaya masyarakat.

“Untuk program pembangunan di wilayah Desa kami dengan berorientasi pada kesinambungan pembangunan, hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan untuk melanjutkan pembangunan jalan yang berada di wilayah Desa yaitu, menerapkan DD maupun ADD  yang ada di wilayah desa kami, yaitu menerapkan DD untuk pembangunan jalan. Saya selaku Kepala Desa akan menjalankan amanah dari tugas saya menjadi Kepala Desa, semoga Desa ini bisa lebih maju dan berpotensi,” terangnya.

Masyarakat mengucapkan terima kasih, karena yang telah mengucurkan DD kepada Pemerintah.  APBD maupun APBN Mudah-mudahan manfaatnya dapat dirasakan oleh semua warga kami dan menjadikan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik,” ujarnya. (Hendra SH./Saepul)

0Shares

Berita Terkait :

Para Awak Media Mendatangi Kantor Avokat Terkait Somasi yang Diberikan Kepada Media Dan LSM

Rizky Pratama

Dua Cafe di Ruko Gringsing Batang, Diduga Belum Kantongi Ijin Resmi Dari Pemerintah

Istia Miralita

Kurangnya Pengawasan di Wondama, BBM Mengalami Kelangkaan

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy