19.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
DIY Lintas Daerah Sosial

Partai PKPI Kota Yogyakarta  Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid19

0Shares
Yogyakarta, BN – Dalam kondisi ekonomi di masyarakat yang secara tidak langsung terdampak covid19,jajaran ketua dan pengurus partai PKPI Kota Yogyakarta bergotong royong memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (08/5/2020)

Di temui terpisah disela kegiatan pembagian sembako oleh awak media binpres.com ketua DPK PKPI kota Yogyakarta M. Raka Yudistira menyatakan, “Biarpun di saat ini Partai PKPI masih belum diberi amanah duduk di lembaga legislatif baik di tingkat provinsi,kota/kabupaten,akan tetapi kami sebagai Partai Politik juga mempunyai kewajiban untuk bergerak, bergotong royong untuk membantu masyarakat yang saat ini terkendala dengan ekonomi dengan adanya pandemik covid19″.

Untuk itu jajaran pengurus partai PKPI Kota Yogyakarta bergerak hati nurani nya untuk memberikan bantuan walaupun tidak seberapa,akan tetapi semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat berupa sembako, beras, gula pasir, teh, minyak goreng, mie instan dan roti Snack. Bantuan paket sembako secara langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada hari Jumat pagi dengan cara dibagi dari rumah ke rumah untuk menghindari banyaknya orang berkumpul,sehingga tetap menjaga aturan covid19. Dalam kegiatan ini masyarakat menyatakan bangga dengan partai PKPI kota Yogyakarta yang walaupun tidak mempunyai wakilnya di lembaga legislatif tetapi mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

M.Raka Yudistira juga ikut serta turun langsung dalam proses pembagian paket sembako dengan semboyan partainya, “Bergerak Maju Menang, Untuk Meringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu Dalam Kondisi Pandemik Covid19”,sebagai seorang pemimpin muda yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi dia juga mengajak,menghimbau kepada para pengusaha lokal Yogyakarta untuk ikut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pembagian sembako hari ini berjalan lancar dan masyarakat sangat berterimakasih kepada partai PKPI kota Yogyakarta.

(Eko Kabiro Yogyakarta)

0Shares

Berita Terkait :

Polsek Sungai Bahar Berhasil Ringkus Pencuri Motor

binpers

Swalayan Serba 8.000 Sagulung Di Razia, BPOM Batam Sita Ratusan Cosmetik Ilegal

binpers

Pedagang Pasar Pagi Salatiga Positif Covid 19

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy