25.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara TNI/Polri

Untuk Cegah Covid–19, Baurkes Cek Suhu Tubuh Anggota Polres Halsel

0Shares

Halsel, BN – Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, seluruh Anggota Polres Halsel sebelum pelaksanaan Apel Pagi diperiksa suhu tubuhnya, Selasa (07/04/2020).

Dengan menggunakan Infrared Thermometer, Petugas Urkes Polres Halsel memeriksa satu persatu anggota Polres Halsel yang hendak mengikuti apel pagi di halaman Mako Polres.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M,  mengatakan, pemeriksaan suhu tubuh ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Polres Halsel.

“Selain itu juga untuk mengetahui kesehatan anggota sebelum pelaksanaan tugas rutin di ruangan maupun di lapangan,” katanya.

Lanjut Kapolres Halsel, dari pemeriksaan ini, jika ada anggota yang merasa suhu badannya meningkat agar segera dilaporkan di Baurkes, untuk segera ditindaklanjuti pemeriksaannya.

Baurkes Bripda Andi Naser, A.Md.Kep, mengatakan bahwa, “suhu badan seseorang yang normal berada di bawah 37 derajat celsius, sedangkan diatas 37 derajat celcius dianjurkan beristirahat dan memeriksakan diri ke Dokter,” tutupnya. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Polda Jabar Berupaya Tingkatkan Kemampuan Dan Ketrampilan Kenali Ciri Khusus Uang Rupiah Untuk Ciptakan Iklim Ekonomi Yang Kondusif

Rizky Pratama

Penerimaan Calon Taruna Akpol Polda Malut, 24 Orang Lulus Rikkes I

binpers

Fenomena 6 Desa Kecamatan Kao Teluk

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy