25.2 C
Bandung
June 5, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah TNI/Polri

Polres Lamsel Terus Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

0Shares

Lampung Selatan, BN – Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) setempat.

Diantaranya, yakni melakukan pengecekkan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan kendaraan dan pembagian masker kepada para pengguna jasa Penyeberangan ASDP Bakauheni, Lamsel, Senin (6/4/2020).

Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengatakan, hal itu dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan penumpang di penyebrangan ASDP Bakauheni dalam keadaan aman.

“Sasarannya yaitu terhadap penumpang atau kendaraan yang hendak masuk maupun yang hendak keluar dari Pelabuhan  Penyebrangan ASDP Bakauheni. Utamanya,  yang melalui terminal kendaraan,” ungkap Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM.

Selain itu, Korp Bhayangkara ini juga melakukan penempelan stiker langkah pencegahan penyebaran virus corona, disetiap kendaraan.

“Agar, mereka selalu dapat mengingat bagaimana cara mencegah penyebaran virus ini. Sebab, kita tidak tahu dimana dan dari siapa penyebaran virus ini dapat terjadi. Untuk itu, lebih baik kita melakukan pencegahan,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam giat Polres Lamsel itu dihadiri Organda, Satlantas, Satsabhara, Satpolair Polres Lamsel. Selain itu, juga dihadiri personil Dokes dan Dishub Lamsel. (Ismail)

0Shares

Berita Terkait :

Korlantas Polri Perlu Bangun Kompetensi Manajemen Transportasi

Susilawati

Polres Kendal Beri Dukungan dan Bantuan APD Untuk RSUD Kendal dalam Penanganan Covid-19

Rizky Pratama

Sertijab Kapolsek dan Kasat di Lingkup Polres Mimika

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy