25.2 C
Bandung
June 5, 2020
binpers.com
DIY Lintas Daerah

Sungguh Ironis, Partai Golkar DIY Justru Memberi Contoh Keliru Kepada Masyarakat dengan Mengumpulkan Massa di Situasi Keprihatinan Nasional

0Shares
Yogyakarta, BN – Sudah sebanyak dua kali Partai Golkar DIY melakukan sebuah langkah mundur di tengah keprihatinan nasional adanya pandemik Covid-19. Partai Golkar DIY terkesan memaksakan diri dan lebih mementingkan kepentingan sepihak dengan mengumpulkan massa baik Kader Partai, seluruh Anggota Fraksi Golkar se-DIY serta Kade-Kadernya se-DIY.

Bertempat di kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jend Soedirman Yogyakarta, dengan dipimpin oleh Ketua DPD Golkar DIY, Drs. Gandung Pardiman, melakukan kegiatan pembagian sembako yang pada saat dimintai keterangan salah satu Panitia mengatakan acara tersebut adalah pembagian sembako kepada Insan Pers, pada Minggu (05/04/2020) siang.

Saat dikonfirmasi kepada pengurus lainnya, dikatakan bahwa undangan diperuntukkan kepada seluruh pengurus Partai dan juga seluruh anggota fraksi DPRD I dan DPRD II se-DIY dengan acara mengumpulkan para Insan Pers untuk dibagikan sembako. Namun, ada beberapa Wartawan dan Insan Pers lainnya yang datang tetapi tidak dilayani.

Hal ini justru bertentangan dengan semangat Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di masyarakat. Sangat ironis memang jika dilihat dari situasi masyarakat yang dengan terpaksa banyak menekan kegiatan dengan tidak berkumpul dan berkegiatan bersama di luar, namun justru Partai Golkar melakukan kegiatan pemgumpulan massa dikantornya. Sementara masyarakat sedang prihatin kondisi saling menahan diri dirumah sedangkan partai Golkar DIY justru terkesan mengabaikan kenyataan serta himbauan Pemerintah.

Ada beberapa sumber yang menyampaikan keprihatinanya dengan mengatakan, apabila kegiatan pembagian sembako tidak dilarang sebatas dengan mendatangi pihak yang akan diberikan, tapi tidak dengan mengumpulkan massa. (Eko/Kabiro Yogyakarta)

0Shares

Berita Terkait :

Peduli Korban Banjir, Polres Batang Berikan Bantuan Logistik Ke Posko Penanggulangan Bencana

Rizky Pratama

Dengan Kartu ATM, Kuras Uang Rp. 563 Juta Bermodal Mesin EDC

binpers

Meriahkan HUT Ke-20, DWP Lampung Selatan Gelar Berbagai Perlombaan

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy