28.8 C
Bandung
June 5, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah Sosial

MPC Pemuda Pancasila Bersama Beberapa Anggota PAC Kota Salatiga Bagikan Hand Sanitizer

0Shares

Salatiga, BN – Terkait  merebaknya  virus Corona atau Covid-19, MPC Pemuda Pancasila (PP) dan di bantu oleh empat PAC kota Salatiga mengadakan pembagian Hand Sanitizer dalam bentuk kemasan botol sebanyak 500 buah di Pasar Raya Salatiga, Minggu (05/04/2020).

Sasaran  pembagian  Hand Sanitazer  ini adalah untuk para pedagang-pedagang di pasar. Selain pembagian Hand Sanitazer,  Pemuda Pancasila Salatiga juga memberikan bantuan makanan untuk petugas-petugas kesehatan di Puskesmas yang menangani Virus Covid-19 di empat Kecamatan Kota Salatiga.

 

Menurut Ketua Pemuda Pancasila, Eko Niryogo, kepada Pemprof Kota Salatiga, “harus segera menuntaskan permasalahan ini dan saran dari saya untuk Pemprof Kota Salatiga adalah gugus yang digunakan adalah gugus RT/RW. Sebab, mereka yang tahu persis bagaimana situasi warganya,” ujarnya.

“Dengan adanya bantuan dari Pemuda Pancasila, walaupun hanya sebagian kecil mudah-mudahan bisa bermanfa’at bagi masyarakat,” tambahnya. (*)

0Shares

Berita Terkait :

KMP Lestari Maju Alami Musibah Di Laut Kep. Selayar

binpers

Berbagi Kebahagian Hari Raya Idul Fitri, Polisi Teladan Polres Luwu Sumbang 1 Ekor Sapi  Kaum Dhuafa

Rizky Pratama

Kebakaran di Panceng Kebongembong, Akibat Konsleting Listrik

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy