25.2 C
Bandung
June 5, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah

JPKP DPD Kendal, Mengadakan Rapat Konsolidasi Berkaitan Dengan Pademi Covid 19

0Shares

Kendal, BN –  Rapat Konsolidasi JPKP DPD Kendal, Hari ini Sabtu 4/4/20 di RM.Kabar Kabari Besokor Desa Sidomukti Kecamatan Weleri.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Kendal Abdul Ghofur setelah di temui media binpers.com mengatakan bahwa, “Masyarakat di seluruh Indonesia baru siaga satu Covid 19, yang pemerintah sendiri turun tangan dengan berbagai cara dan giat ataupun himbauan sudah di edarkan untuk Seluruh warga negara Indonesia. Maka Kita sebagai Anggota JPKP harus ikut membantu pemerintah dalam pencegahan pademi Covid 19 ini, yang masih meresahkan masyarakat.”

Pertemuan JPKP ini di hadiri oleh seluruh Anggota yang ada di Kabupaten Kendal, dalam rapat juga di bahas untuk membuat ucapan pada publik dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan pekan depan.

“Sebetulnya JPKP yang ada di Kendal ini, sudah banyak kegiatanya seperti, pendampingan masalah PTSL dan kegiatan sosial yang lain juga sudah Kita lakukan di Warga Kendal khususnya,”  imbuh Ketua JPKP DPD Kendal.

Sesudah rapat selesai di lanjutkan dengan tanya jawab ataupun ramah tamah dari semua anggota yang hadir.(Marsandi)

0Shares

Berita Terkait :

Pemerintah Perlunya “Perhatikan Alat Belajar SMAN 2 Halsel yang Sudah Tak Layak Pakai”

Arie Chandra

Bupati Pati Bersama Wakil Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

Susilawati

Kades Nangela Realisasikan DD Sesuai RAB

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy