24.2 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara TNI/Polri

Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad Sterilkan Bandara Kuabang

0Shares

Halut, BN – Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 9 dibawah pimpinan Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si., melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Pasukan Satgas yang tersebar diberbagai wilayah Maluku Utara bekerja sama dengan Pemerintah setempat akan secara aktif mendukung kegiatan ini. Pos 6 Kao SSK II melaksanakan sterilisasi Covid-19 di Bandara Kuabang, Kecamatan Kao, Desa Jati, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan Puskesmas setempat, pada hari Rabu (01/04/2020).

Masyarakat yang baru saja dating dari Luar Daerah, harus disterilisasi terlebih dahulu untuk memastikan bahwa tidak membawa virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi pandemic.

Kegiatan ini dipimpin oleh Sertu Jimi Hariono, selaku Komandan Pos 6 Kao SSK II, dengan dasar perintah langsung dari Dansatgas, dengan diselenggarakan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya Maluku Utara. (Ms)

0Shares

Berita Terkait :

Korps Marinir TNI AL Rayakan HUT Ke-72 Gelar Lomba Renang Dan Dayung Lintas Selat Sunda

binpers

Penimbunan Hutan Bakau di Sagulung Desak DHL Ambil Tindakan

binpers

Polsek Gringsing dan Ormas PP Gelar Penggalangan di Dusun Plelen

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy