24.2 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara TNI/Polri

Kepala Puskesmas Desa Dofa Pimpin Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

0Shares

Kepulauan Sula, BN – Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad yang personilnya tergelar di wilayah Maluku Utara mendapatkan perintah langsung dari Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, untuk ikut berpartisipasi secara aktif mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara, Rabu (01/04/2020).

Pos Koki Dofa SSK 4, dipimpin Kapten Arm Alfran Anbiya Akbar, S.S.T.Han, bersama Kepala Puskesmas Desa Dofa,  yang dipimpin oleh Welmi C Hadi, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Virus Covid-19 Door to Door kepada masyarakat di Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula.

Selain melaksanakan Sosialisasi, personil Satgas juga mengedukasi masyarakat setempat tentang cara pencegahan virus Covid-19. Welmi merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil Satgas dan berharap kegiatan bersama seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk ke depannya.

“Demi pencegahan agar tidak masuknya Virus Covid-19, Satgas bersama Instansi Kesehatan dan Aparat Wilayah selalu berkoordinasi untuk pencegahan serta sosialisasi agar Masyarakat dapat melaksanakan dengan baik himbauan yang diberikan Pemda dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19 ini,” tandas Dansatgas. (Ms)

0Shares

Berita Terkait :

Tim Penilai Internal Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Halsel

Rizky Pratama

SDN 1 Kunjir Klarifikasi Terkait Video Introgasi Percobaan Penculikan Anak

Susilawati

Polres Pati Amankan 1637 Botol Miras Pada Operasi Ketupat 2020

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy