22.3 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Sulsel

Cegah Penyebaran Virus Corona, Wakil Bupati Luwu Timur, Sumbangkan seluruh Gajinya

0Shares

Luwu, BN – Wakil Bupati Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Irwan Bahcri Syam, menyumbangkan seluruh gajinya untuk membantu percepatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Luwu Timur. Irwan Bachri Syam, mengaku prihatin, dokter dan perawat, kesulitan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD).

Gaji yang disumbangkan, terhitung bulan April ini, sampai akhir masa jabatannya. “Pertimbangannya atas dasar kemanusiaan. Teman-teman dokter dan perawat yang bertugas menanggulangi penyebaran virus Covid-19, kekurangan APD, saya berharap, sumbangan saya, bisa sedikit membantu,” kata Irwan Bachri Syam, Rabu, (01/4/20)

Menurutnya, banyak kendala yang ditemui petugas kesehatan di lapangan, salah satunya adalah kurangnya Alat Pelindung Diri, di rumah sakit maupun pusat pelayanan kesehatan lainnya.

Pencegahan penyebaran wabah virus covid-19, harus dilakukan secara terpadu serta harus dilakukan secara profesional. Di daerahnya, meskipun belum ada warga yang ditemukan positif, namun tetap harus waspada dan meminta warga, mengurangi aktifitas di luar rumah.(Sulaiman)

0Shares

Berita Terkait :

Pemkab Luwu Akan Bangun Lapangan Multifungsi

Rizky Pratama

Polmas Kota Baru Gagalkan Miras

binpers

Ketua PWRIB Riau Harap Konflik Pers Amril vs Toro Bisa Berakhir

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy