19.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah TNI/Polri

Primkop Dharma Putra Guntur Geni Siapkan Sembako Untuk Hadapi Covid-19

0Shares
Magelang, BN – Dengan berkembangnya situasi saat ini, Danyonarmed 11 Kostrad buka suara perihal karantina kewilayahan dalam membendung Covid-19 dengan menyiapkan sembako untuk kebutuhan Pangan di Asrama Yonarmed 11 Kostrad Magelang Jawa Tengah, Sabtu (18/03/2020).

“Pada pelaksanaan kegiatan ini akan diatur kapan sebuah daerah melakukan pembatasan gerakan berarti membatasi perpindahan orang, membatasi kerumuman, membatasi gerakan orang demi keselamatan bersama,” ucap Danyon.

Penyiapan Sembako yang di siapkan oleh Koperasi Guntur Geni tersebut bertujuan agar seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Masyarakat sekitar bisa mengantisipasi tertularnya Virus Corona yang tidak bisa dipantau dengan adanya pendatang dari luar Kota maupun luar Pulau.

Sementara itu, akses toko-toko, warung-warung, supermarket yang diperlukan oleh masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari ditutup untuk sementara waktu karena dalam pengawasan ketat oleh Pemerintah.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad langsung bergegas mendengar perkembangan pada saat ini semakin pesat dan menghimbau seluruh anggota dan keluarga untuk tidak keluar dari kesatrian jika tidak ada keperluan penting.

“Kami akan membantu menjaga pertumbuhan yang akan terdampak jika terjadi penularan Virus tersebut dan dengan keadaan seperti ini Primkop Dharma Putra Guntur Geni telah menyiapkan Sembako untuk Warga Yonarmed 11 Kostrad dalam rangka menahan laju penularan Covid-19,” ujar Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menekankan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa seluruh jajaran harus mendeklarasikan melakukan aktifitas di rumah saja karena kekhawatiran penularan Virus Corona di wilayah masing-masing.(Marno BIN)

0Shares

Berita Terkait :

Pemkot Batam Lajutkan Proyek Pelebaran Jalan di Batam

Rizky Pratama

KPK Tangkap Kepala Balai Pelaksana Jalan Wilayah XII dan PPK Terkait Suap, Proyek 115 Milyar

Arie Chandra

MESKI DI WARNAI HUJAN, PEMBUKAAN HAORNAS DI KOTA TERNATE SUKSES DI SELENGGARAKAN

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy