binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Kota Magelang Bergetar Di Tetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid -19

Magelang, BN – Merebaknya wabah Virus Corona, pemerintah Kota Magelang, terus melakukan himbauan masyarakat, mengenai Virus Corona,  Wakil Walikota Drs Windarti Agustin di sela- sela kesibukanya pada saat ikut membagikan nasi box, masker di wilayah Kota Magelang Kamis(26/3)

“Gejala terinfeksi virus Corona pada awalnya mirip flu, tidak demam, tidak lelah, dan sakit ringan tenggorokan,” ucapnya.

“Dengan ditetapkannya, Kejadian Luar Biasa (KLB) Kota Magelang maka Wakil Walikota Magelang Drs Windarti Agustina meminta kepada masyarakat Kota Magelang untuk tetap tenang, tidak panik dan terus jalankan perintah Social Distancing,” imbuh Windarti.

“Berdiam dirumah ,bagi anak- anak untuk belajar di rumah betul-betul harus di tepati WFH (Work from Home) juga harus di patuhi,” hal tersebut saat di mintai tanggapannya melalui telepon selulernya oleh awak media. (26/3)

Selain itu Wakil Wali Kota Magelang yang tak kenal lelah,dan selalu exsis di dalam kegiatan – kegiatan kemasyarakatan selalu tampil terdepan. Beliau juga mengungkapkan agar semua masyarakat, saling mendukung dangan cara yaitu, menjaga diri untuk tidak keluar rumah jika tidak penting sekali.

“Ini semua sangat butuh dukungan agar kita segera dapat mengatasi dan mencegah Covid -19 serta segera menyelesaikan Virus Corona ini,” tambahnya.

Wakil Wali Kota Magelang di sela- sela kesibukanya  pada saat ikut membagikan nasi box masker hand sanitiszer kepada warga masyarakat Kota  Magelang yang membutuhkan

“Badai Pasti Berlalu” ungkapan ini benar adanya jika kita lakukan semuanya dengan penuh kesadaran, mari kita bersama – sama ikut menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal kita ,lakukan terlebih dahulu cuci tangan sebelum melakukan aktifitas lainya.

“Selain itu beliau juga mengungkapkan, penyebaran virus corona juga berdampak pada sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) jika wisatawan yang berkunjung berkurang tentu omset penjualan juga mengalami penurunan sangat dratis ,” tegas Wakil Wali Kota Windarti.(SM)

Related posts

BINPERS.COM