28.5 C
Bandung
July 6, 2020
binpers.com
Lampung Lintas Daerah TNI/Polri

Kapolsek Kalianda Mendampingi Acara Gerakan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kecamatan Rajabasa

0Shares

Lampung Selatan , BN – Mengantisipasi Covid-19, Kapolsek Kalianda meminta agar masyarakat dapat mengindahkan himbauan Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) .

Dedi Suhandi Kapolsek Kalianda saat mendampingi acara gerakan penyemprotan disinfektan serentak di wilayah Kecamatan Rajabasa. Jum’at,(27/3/2020).

Dirinya menyampaikan agar warga masyarakat , agar menaati imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan dan menaati himbauan pemerintah, agar warga menahan diri dengan tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri.

“Himbauan tersebut dalam rangka penanganan penyebaran virus Covid-19 serta merupakan tindak lanjut dari maklumat Kapolri, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait Covid-19,”Ujarnya.

Selain itu,Dedi juga meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jangan panik. Dan sebaliknya, masyarakat diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing.

“Saya juga minta masyarakat agar tidak ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak.jika polisi menemukan yang bertentangan dengan maklumat Kapolri, maka akan dilakukan tindakan penegakan hukum yang telah diatur sesuai dengan per-UU. Selain itu, kita juga senantiasa berdoa agar wabah ini cepat terputus mata rantainya,”Pungkasnya. (Ismail)

0Shares

Berita Terkait :

Ratusan Wartawan Demo, Kecam Kriminalisasi Jurnalis di depan Mapolda Riau

binpers

Kapolda Sulawesi Barat Memberikan Penghargaan Kepada Petugas Pemilu 2019

binpers

Kades Pambang Pesisir Kecamatan Bantan Bengkalis Tunaikan Janji Bagi PAH Pada Warganya

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy