binpers.com
Jateng Lintas Daerah TNI/Polri

Untuk Cegah Virus Corona, Yonarmed 11 Kostrad Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Magelang, BN – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Yonarmed 11 Kostrad bersama  Tim Kesehatan Kota Magelang bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan di Markas Yonarmed 11 Kostrad Kel.Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, selasa(24/03/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin oleh Lettu Arm Milwan Yoga selaku Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Yonarmed 11 Kostrad dan juga dibantu dari Dinas Kesehatan Magelang, Dinas Pertanian, Bapeda Kota Magelang, Kodim 0705, Satpol PP dan Dishub Kota Magelang. Imbuhnya

“Dengan adanya penyemprotan cairan disinpektan ini, bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona yang berbahaya dan kini sedang viral di seluruh dunia,” Ucap Pasiloq.

Adapun sasaran penyemprotan di lakukan di seluruh Gedung perkantoran Markas Yonarmed 11 Kostrad mulai dari lantai maupun tembok di Gedung Mayon, Kantor Staf, Ruang Komandan/Wadan, Penjagaan, Pos Provos, Masjid, Gereja dan Gedung lainnya yang ada di Markas.

“Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H. M.Han mengatakan “Dengan adanya wabah virus corona, penyemprotan disinfektan ini dilakukan bertujuan untuk memerangi sekaligus memutus mata rantai inkubasi virus corona di area pangkalan,” tegas Danyon.

“Kami berharap dengan terlaksananya penyemprotan disinfektan. Lingkungan Batalyon terbebas dari virus corona, sehingga seluruh prajurit aman dalam melaksanakan tugas dan aktivitas sehari-harinya,” pungkasnya.

Pelaksaan sterilisasi ini merupakan tindak lanjut dari perintah Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) dalam upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di Lingkungan Markas Militer. (SM Tim)

Related posts

BINPERS.COM