binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara

10 Titik Profil Di Sediakan Pemkot Ternate, Salah Satunya Di Pelabuhan Bastiong

Ternate, BN – Melalui Rapat bersama Sekda dan Forkopimda Kota ternate dalam hal pencegahan Virus covid 19 ,kini  PDAM Kota Ternate Membuat Tempat Cuci Tangan di sejumlah titik di Kota Ternate kurang lebih 10 titik. Salah satunya di Bastiong pelabuhan Sped Boud Bastiong Rum.(24/03/2020)

Pemerintah Kota ternate terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid 19, kali ini Pemerintah Kota Ternate  Dalam hal ini PDAM dengan cepat Memberikan kepedulian Bersama untuk mengadakan tempat cuci tangan di sejumlah titik yang ada di Kota Ternate.

Kabag Teknik PDAM  Suharto Kahar ketika ditemui Tim Berita investigasi Nasional www.binpers.com menyampaikan ini adalah instruksi Wali Kota Haji Burhan Abdurahman, yang mana telah meyampaikan agar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate, untuk memasang tempat cuci tangan di titik titik keramaian yang ada di Kota Ternate.

“Untuk jumlah titik yang akan dipasangkan tempat cuci tangan ada sekitar 10 titik dan mungkin akan bertambah, karena ini batas waktu 14 Hri jika tidk bisa saja waktu bisa di tambahkan untuk lebih tepatnya titik titik tersebut kami kami sudah berkordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan,” ujar Suharto.

“Dalam wktu 2 hari sudah 8 yang terpasang setelah berkordinasi dengan Dinas Kesehatan Pihaknya akan monitor terus di tempat yang sudah terpasang di 8 titik terlebih dahulu,dan rencana sisa dua titik akan di selesaiakn secepatnya,” tambahnya.

“Profil yang di isi air pakai mobil tangki PDAM, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih mudah untuk menemukan tempat cuci tangan,” tutup Suharto.(MS)

Related posts

BINPERS.COM