19.8 C
Bandung
July 5, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara TNI/Polri

Cegah Wabah Covid-19, Jajaran Polres Halsel Tempel Maklumat Kapolri di Tempat Umum

0Shares

Halsel, BN – Personil Polres dan jajaranya hingga Babinkamtibmas Polres Halsel lakukan pembagian dan penempelan brosur Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penangulangan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polres Halsel, Senin (23/0/2020).

Penempelan brosur Maklumat Kapolri tersebut memiliki tempat atau sasaran penempelan dan pembagian dimana tempat tempat tersebut dianggap tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh orang banyak, maka perlunya pemberitahuan himbauan atau maklumat.

Inilah isi maklumat Kapolri yang dibagikan dan ditempelkan oleh jajaran personil Polres Halsel, diantaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dalam pertemuan,mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah Virus Corona, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, dan apabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian.

AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa, “kegiatan ini sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada mengenai program Social Distancing yaitu membatasi ruang gerak yaitu meminimalisir segala bentuk pertemuan pertemuan tatap muka yang bersifat tidak begitu penting dalam rangka mengantisipasi Covid–19,” pungkas Kapolres Halsel. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Nasdem, Parpol Pertama yang Daftarkan Bacaleg ke KPU Tulangbawang

binpers

Screening di Bandara dan Pelabuhan Kodim 1510/Sanana Cegah Penyebaran Covid-19

Rizky Pratama

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Telah Mempersiapkan skenario The New Normal Di Seluruh Indonesia

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy