binpers.com
Jateng Lintas Daerah TNI/Polri

Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Prajurit Armed Laksanakan Pembersihan Kesatrian Yonarmed 11

Magelang, BN – seluruh Prajurit Yonarmed 11 untuk ambil bagian mencegah Virus Corona (Covid-19) ikut ambil bagian pembersihan Kesatrian, Minggu (22/03/2020) kemarin.

Dengan membawa masker serta alat pembersihan, seluruh prajurit pun dengan semangat dan antusias dalam memutus penyebaran virus tersebut. Sektor yang dibersihkan meliputi ruangan staf, ruangan baterai, mini market hingga garasi angkutan Yonarmed 11. Tak lupa, dalam kegiatan tersebut para prajurit juga senantiasa membawa hand sanitaizer untuk membunuh kuman atau virus setelah melaksanakan pembersihan, ini bermaksud untuk ikut serta mencegah Covid-19 di lingkungan Kesatrian Yonarmed 11 Kostrad.

Di tempat yang sama, Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han, selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan bahwa, “dengan adanya kegiatan ini, semoga kita bisa dan mampu mencegah penyebaran virus tersebut, ini merupakan upaya Armed 11 untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkup Kesatrian Yonarmed 11 Kostrad,” ungkapnya.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E, menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M. Si, M.Tr (Han), “kegiatan ini sangat positif dan juga berguna. Sehingga kita dapat mengantisipasi serta menanggulangi penyebaran virus tersebut supaya baik seluruh prajurit serta keluarga tidak ada yang terkena virus Covid-19 dan diberikan kesehatan selalu,” tegasnya Danyon. (Marno)

Related posts

BINPERS.COM