25.2 C
Bandung
June 5, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah TNI/Polri

Aksi Nyata Rindam IV/Diponegoro Mencegah Penyebaran Virus Corona

0Shares

Magelang, BN – Letda Ckm Agus, melakukan pengecekan desinfektan untuk pencegahan Virus Corona di pintu masuk Perkantoran Rindam IV/Diponegoro  Magelang, Jawa Tengah, Senin (23/03/2020).

Komando atas mendukung penuh kegiatan nyata dalam menanggulangi wabah Covid-19 ini dengan memerintahkan anggotanya yang sedang melakukan pemeriksaan desinfektan untuk membendung penyebaran Virus Corona.

Komandan menanggapi dengan antusias imbauan dan anjuran komando atas agar mencegah meluasnya penularan Corona Virus (Covid-19) dengan menyediakan fasilitas Hand Sanitizer di Kantor Rindam. Rumah Sakit juga memberikan dukungan atas kinerja Rindam dalam menghadapi penyebaran Virus Corona dengan memberikan satu set Hand Sanitizer.

“Ini merupakan bentuk kerja sama antara instansi Rindam dan Rumah Sakit RST Dr Soejono dalam membendung meluasnya penyebaran Virus Corona,” tutur letda Ckm Agus.

Menurutnya, selain Hand Sanitizer ada fasilitas lain yang disediakan oleh Rindam, yaitu Kran Air Bersih yang mengalir, dan Sabun Mandi Dettol bila ada kegiatan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona juga aktif ikut pada kegiatan tersebut.

“Kita berharap, masa tanggap darurat Covid-19 dan karantina mandiri ini segera berakhir. Semoga Allah melindungi umatnya yang selalu memohon,” imbuhnya. (Marno)

0Shares

Berita Terkait :

Majene Siap Tuan Rumah Porprov III Sulbar 2018

binpers

Wanita Penggiat dan Pecinta Senam Sehat Kab.Semarang

Rizky Pratama

Baru Empat Bulan Dikerjakan Beberapa Titik Jalan Sudah Anjlok

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy