21 C
Bandung
July 4, 2020
binpers.com
Hukum & Kriminal Lintas Daerah Maluku Utara

7 Pasangan Yang Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polda Maluku Utara

0Shares
Ternate, BN –  Dalam Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Tim Operasi Pekat I Polda Maluku utara Melaksanakan Kegiatan Patroli dan Razia di Penginapan yang ada di seputaran Kota Ternate. Sabtu (14/3)

Dalam Pelaksanaan Patroli dan Razia Di Penginapan ini tim Operasi Pekat I Polda Malut Berhasil Mengamankan 7 Pasangan yang  Bukan Suami Istri dengan TKP, 2 pasangan di Penginapan Lemon Inn dengan inisial yaitu 1 Pasangan Inisial SN dan HH, 1 Pasangan lagi Inisial MS dan SHB, 1 pasangan di Penginapan Mandiri IV dengan Inisial RL dan AI, 1 Pasangan di Wisma D’Boss dengan Inisial AS dan EN, 1 pasang di Penginapan Aranis dengan inisial MSR dan SA, 2 Pasangan di Hotel Forum dengan Inisial 1 Pasangan SH dan Y, serta 1 pasangan inisial  AK dan RL

Dalam pelaksanaan Patroli dan Razia Hotel/penginapan ini Tim Ops Pekat I Polda Malut Juga Berhasil Mengamankan 2 Orang Pemuda yang sedang mengkonsumsi Miras di dalam Kamar Hotel Forum Kel. Gamalama dengan inisial RS dan FD.

Untuk Selanjutnya 7 Pasangan yang Bukan Pasutri dan 2 Pemuda yang mengkonsumsi Miras di bawa Ke Posko Ops Pekat untuk di data dan di berikan Pembinaan, untuk 7 Pasangan Yang Bukan Pasutri dan dua Pemuda yang Mengkonsumsi Miras yang beragama Islam Langsung diserahkan ke Tim TGRM Polda Malut di Masjid Soa untuk dilakukan Pembinaan secara Agama, sedangkan untuk yang Nasrani  di berikan Pembinaan di Posko digital Ops Pekat I 2020 Polda Malut.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H Menyampaikan Kegiatan Operasi Pekat I 2020 Polda Malut di laksanakan dalam rangka meminimalisir gangguan-gangguan Kambtibmas.

“Kepolisian Daerah Maluku Utara tengah Genjar-gencar nya Melaksanakan Operasi Pekat I tahun 2020 dalam Rangka Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H, dan Diharapkan dengan Operasi ini dapat Meminimalisir Gangguan-gangguan Kambtibmas Menjalang Ramadhan sehingga saat pelaksanaan Ramadhan Masyarakat dapat menjalankan ibadah Puasa dengan Aman dan Tentram,” jelas Kabidhumas.

Lebih lanjut Kabidhumas Menyampaiakan, “Untuk Kegiatan ini akan terus berlangsung sampai benar-benar Masyarakat Provinsi Maluku Utara terbebas dari penyakit.”(ms)

0Shares

Berita Terkait :

Sang Petahana Berbagi Kemenangan dan Kebahagian dengan Masyarakat

Rizky Pratama

Kapolres Halsel Pimpin Apel Gelar Operasi Patuh Kieraha 2019, Ini Sasaran Prioritasnya

binpers

Penemuan Sosok Mayat Laki-Laki di Pinggir Pantai Dusun Kramat

Istia Miralita
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy