22.5 C
Bandung
July 9, 2020
binpers.com
DIY Lintas Daerah

Setelah Pengaspalan, Proyek Jalan Utama di Yogyakarta Sudah Dua Kali Rusak

0Shares

Yogyakarta, BN – Setelah diguyur hujan dibeberapa ruas jalan utama, terjadi kerusakan di titik yang sama yakni di Jalan Kusumanegara Pertigaan Arah Balai Kota Yogyakarta, sehingga menggangu lalu lintas, Rabu (11/03/2020).

Kerusakan tersebut cukup parah, sampai terlihat aspal jalan mengelupas, padahal di titik yang terjadi kerusakan ini adalah termasuk dalam pekerjaan pengaspalan jalan yang dilaksanakan di Bulan Oktober TA 2019, kejadian rusaknya jalan ini sudah terjadi 2 kali dan ini setelah proyek pengaspalan jalan dilaksanakan.

Ditemui di lokasi yang ada kerusakan jalan, para pekerja memberikan keterangan bahwa rusaknya jalan diakibatkan oleh debit air yang tinggi dari saluran yang ada dibawahnya, dan pada titik tersebut memang ada tutup bak kontrol, akan tetapi dari pengamatan di lapangan terlihat lapisan aspal jalan tipis, kemungkinan kerusakan akan terjadi lagi, padahal titik lokasi itu merupakan jalan utama apabila ada tamu Negara berkunjung ke Yogyakarta.

Pada hari Kamis (12/03/2020) ini, dari pengamatan di lapangan sudah terlihat dari petugas memperbaiki kerusakan, mereka bekerja cepat agar kembali normal dan akses jalan tidak macet, serta aman bagi masyarakat pengguna jalan. (Eko-Kabiro Yogyakata)

0Shares

Berita Terkait :

P-APBD Bengkalis 2018 Disahkan DPRD, Belanja Daerah Defisit Rp6,15 Miliar

binpers

Kapolda Dan Wakapolda Malut  Naik Pangkat, Sebagai Irjen Pol Dan Brigjen

Rizky Pratama

Mantan Kapolres Luwu Serahkan Bantuan Penderita Lumpuh Layu

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy