binpers.com
Lintas Daerah Politik Sulsel

Terpilih Ke 3 Kalinya Jadi Kepala Desa, Parambung: Amanah Ini Harus Saya Jaga Dengan Baik

Luwu, BN – Bupati Luwu H. Basmin Mattayang melantik 2 orang Kades bersama 54 orang Anggota BPD di Rujab Bupati Luwu, kelurahan Pammanu, kecamatan Belopa Utara, Senin (9/3/20).

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli, Ketua Pengadilan Negeri Belopa, I Made Yuliada, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Erni Veronika Maramba, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, Kasdim 1403/SWG, Mayor Kav Suparman, para Staf Ahli serta Asisten Bupati, Kadis DPMD, Masling Malik dan Para Camat.

Selain 54 orang anggota BPD, ada 2 orang Kepala Desa Juga yang turut dilantik oleh Bupati Luwu setelah terpilih yakni Kades Kadundung dan Kades Dampan, kecamatan Bastem Utara untuk masa jabatan 2020-2026.

Selanjutnya awak media ini menemui kades yang terpilih ke 3 kali tersebut yaitu Parambung Kades Kadundung dari Petahana yang mendapatkan suara terbanyak dan kembali terpilih menjadi kepala desa.

Dia  terpilih sudah periode ketiga, dan memberikan rasa haru bagi Parambung. Kata dia, 2 periode memimpin desa Kadundung pasti banyak evaluasi baginya dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di desa Kadundung, kecamatan Latimojong itu.

“Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan untuk yang ketiga kalinya oleh masyarakat desa Kadundung,” ucap Parambung usai pelantikan.

Ditambahkannya, “Yang ketiga kalinya ini beban berat bagi saya. Karena ternyata masyarakat masih begitu mencintai saya, tentu ini amanah yang harus saya jaga dengan baik,” ungkap Parambung (Sulaiman)

Related posts

BINPERS.COM