23.8 C
Bandung
June 6, 2020
binpers.com
Jawa Barat Lintas Daerah TNI/Polri

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Koordinasi dengan Pihak UPTD RSUD BKKM Prov Jabar Terkait Wabah Covid 19

0Shares
Bandung, BN – Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Ros yadi Sag. Memerintahkan Panit Intel Iptu Ate Jumara untuk melaksanakan Koordinasi dan penggalangan terhadap kepala UPTD RSUD BKKM Provinsi Jawa Barat (Prov Jabar) dan pemerintahan Kecamatan Rancaekek terkait perkembangan Masalah Virus Corona yang saat ini sedang menjadi Headline di Masyarakat.

Adapun hasil koordinasi dan penggalangan terhadap Kepala RSUD BKKM Prov Jabar dan Pemerintah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Kamis (05/03/2020).

Kepala UPTD RSUD BKKM, Dr Vini, yang diwakili oleh Ibu dewi Meryastuti (Bag informasi) saat ditemui Panit Intel Iptu Jumara, menjelaskan bahwa, “hari ini pihak RSUD BKKM Prov Jabar sedang mengadakan Rapat di Dinas Kes Prov Jabar dengan agenda penangan Virus Corona dan hasilnya nanti akan diinformasikan kepala pihak Polsek Rancaekek,” tegasnya.

Begitu juga Camat Rancaekek yang diwakili oleh Sekcam Usup Rancaekek saat ditemui di ruang kerja oleh Iptu Ate Jumara, menyampaikan kepada wartawan binpers.com, “bahwa dari pihak Kecamatan akan mengambil langkah-langkah dan berkoordinasi dengan para Ketua Puskesmas yang ada di Kecamatan Rancaekek tentang Masalah Virus Corona yang saat ini sedang menjadi Headline agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” imbuhnya.

Kades Desa Rancaekek Wetan, Tata Darta, juga mengatakan pihak Pemerintahan Desa Rancaekek Wetan siap mendukung dan memberikan penerangan kepada maysarakat terkait Virus Corona yang saat ini sedang menjadi Headline agar tidak menimbukan keresahan di masyarakat.

“Hasil monitoring dan koordinasi di lapangan Sampai saat ini di wilayah Kecamatan Rancaekek belum ditemukan adanya warga/pasien yang terindikasi Virus Corona,” demikian Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Ros Yadi menjelaskan. (Mansur WRC)

0Shares

Berita Terkait :

Eksistensi Pers Nasional Era Reformasi Alami “Kekejaman”

binpers

Gubernur Sumsel Ikuti Pemerintah Pusat Soal Karantina Wilayah

Susilawati

Serikat Media Siber Indonesia Mendapat Penghargaan MURI

Susilawati
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy