binpers.com
Investigasi Jawa Barat Lintas Daerah

Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Kawasan Hutan Kampung Sukalaksana

Bandung Barat, BN – Polisi mengidentifikasi mayat perempuan terbungkus karung yang ditemukan warga di area hutan Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jasad perempuan muda ini dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk autopsi.

“Kami mendapatkan laporan seorang warga yang ditemukan meninggal di dalam hutan terbungkus karung. Atas nama Ai Nuryani,” kata Kapolsek Gunung Halu, AKP Yogaswara saat dihubungi, Rabu (04/03/2020).

Ai berusia 25 tahun, ia warga Kampung Sulaksana, RT 1/RW 21, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunughalu, Kabupaten Bandung Barat, Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian Ai, termasuk mengungkapkan ada atau tidaknya luka bagian tubuh.

“Kami fokus dulu melakukan pengungkapan, belum bisa memberikan informasi lebih detail terkait penyebab kematiannya. Mayat korban saat ini dikirim untuk autopsi,” tutur Yogaswara.

Mayat Ai ditemukan warga di kawasan hutan Kampung Sukalaksana, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (4/3/2020) pagi. Warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Perangkat Desa dan Polisi. (Ary SH)

Related posts

BINPERS.COM