binpers.com
Hukum & Kriminal Lintas Daerah Sulsel

Dugaan Pencabulan Anak SMA, Oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Luwu, BN – Terkait adanya informasi Kejadian dugaan tindak pidana pemerkosaan dan perbuatan cabul yang tak lain,dia adalah ayah kandung sendiri.

Mendengar bahwa korban telah diperkosa dan di cabuli oleh ayah kandungnya sendiri, maka ibunya bersama korban mendatangi Polisi Sektor Suli untuk melakukan pelaporan, dan diperiksa langsung oleh Kanit Bripka Abd samad. Kamis, (27/02/20)

Sebagai Bukti Tanda Laporan Polisi : LP/12/II/2020/P.Ssl/Res.Luwu/Sek.Suli, Tanggal 27 Februari 2020 bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana pemerkosaan dan pencabulan oleh ayah terhadap anak kandungnya sendiri.

Kejadian dugaan tindak pidana pencabulan dan pemerkosaan berawal sejak November 2019, yang bertempat di Wilayah Lingk. Saludidi Kel. Lindajang Kec. Suli Barat,Kab. Luwu persis dikediaman pelaku dan korban.

Mengenai kronologis kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 11.30 wita dimana saat itu, korban baru saja pulang sekolah dan kemudian masuk kedalam kamarnya dan hendak mengganti pakaiannya, maka pada saat itu pelaku yang tak lain adalah ayah korban inisial (HN ), juga masuk mengikuti korban dengan berpura-pura meminta tolong kepada korban untuk memijit kepalanya yang sakit.

Berjalan beberapa menit, pelaku lalu membaringkan korban dan kemudian memeluk, serta mencium dan merabah buah Dada serta vagina korban. Dan beberapa hari kemudian, pelaku mengulangi lagi perbuatannya kepada korban, dan saat itu pelaku sempat menyetubuhi korban sebanyak 2 kali dan kelakuan pelaku tersebut  berlanjut hingga pada akhirnya pada bulan Februari 2020.

karena berulang-ulang kali di lakukukan pencabulan dan pemerkosaan,maka atas kejadian tersebut, Korban mengalami Trauma yang sangat dalam.

Sementara korban berinisial (SH )masih duduk dibangku kelas 1 SMA (Dibawah Umur), dan Pelaku berinisiial NH 39 Tahun yang bekerja sehari-harinya sebagai Petani.

Mengenai saksi mata terjadinya pemerkosaan dan pencabulan berinisial (SA) Umur 38 Tahun, Pekerjaan ibu rumah tangga, alamat Lingk. Kampung Baru Kel. Suli kec. Suli Kab.Luwu dan berinisia IG Umur 60 Tahun, Pekerjaan Ibu rumah tangga dengan alamat yang sama.

Olehnya itu,Langakh-langkah yang telah dilakukan oleh kepolisian polsek suli atas kejadian perkara telah menerima laporan, dan membuatkan LP Serta Personil Unit Reskrim, dan mendatangi TKP, serta mencatat serta melakukan introgasi terhadap saksi-saksi.

Kemudian pihak dari kepolisian pun melakukan pencarian, dan penangkapan terhadap terduga pelaku,dan Mengamankan pelaku di mapolsek suli, guna di mintai keterangan dan di proses secara hukum lebih lanjut.(SL)

Related posts

BINPERS.COM