binpers.com
Lampung Lintas Daerah

BNN Lamsel Sosialisasikan Bahaya Narkoba Melalui Talk Show di Sukamulya Palas

Lampung Selatan, BN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) lakukan sosialisasi akan bahaya narkoba melalui Talk Show kepada pelajar dan pemuda dari Karang Taruna Desa Sukamulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

Sosialisasi dilakukan di Balai Desa setempat dihadiri Pujiadi, Amd Kades Sukamulya beserta aparatur, AKBP Ikhlas Kepala BNN Kabupaten Lamsel, Sumarman Kasi P2M BNN Kabupaten Lamsel, Narasumber Susilawati, S,sos, Mip., Dosen STIE Muhammadiyah Kalianda, dan sebagai peserta pelajar dari SMA Negeri 1 Palas, SMK Cahaya Kartika Palas, Mts Negeri 2 Lampung Selatan, SMP Negeri 1Palas, SMP PGRI Palas, Karang Taruna Desa Sukamulya.

Dalam sambutannya, Pujiadi Kades Sukamulya mengucapkan terima kasih kepada pihak BNN Kabupaten Lamsel yang telah mensosialisasikan bahayanya narkoba yang dapat merusak musyarakat khususnya generasi muda dan narkoba adalah musuh bagi Pemerintah Desa serta masyarakatnya.

“Alhamdulillah, BNN Kabupaten Lampung Selatan telah hadir untuk memberikan sosialisasinya kepada para pemuda di Desa kita, khususnya pemuda yang merupakan pelajar dari berbagai sekolah yang berada di Kecamatan Palas. Harapan saya, apa yang akan disampaikan oleh narasumber dapat dimengerti dan dipahami kemudian disampaikan kembali di tengah masyarakat tentang bahayanya narkoba, kita harus lawan narkoba karena narkoba adalah musuh kita semua,” ungkapnya.

Sementara, AKBP Ikhlas Kepala BNN Kabupaten Lamsel pada sambutannya menyampaikan, Sosialisasi yang akan dilakukan pihaknya merupakan sebuah kewajiban BNN untuk menyampaikanya kepada masyarakat, terutama para pelajar. Narkoba wajib diperangi karena bukan hanya musuh masyarakat Palas, akan tetapi narkoba juga musuh Negara.

“Hari ini kita selaku BNN Kabupaten Lampung Selatan berkewajiban memberikan sosialisasi bahayanya narkoba nanti narasumber yang akan menerangkan dan juga memberitahukan jenis-jenis narkoba ketika sudah tau jenisnya maka harus dijauhi dan diperangi, Stop Narkoba,” pungkasnya. (Ismail)

Related posts

BINPERS.COM