binpers.com
Jawa Barat Lintas Daerah

Terpilihnya Zaeni Dahlan S.pd.i Sebagai Kepala Desa Sukasirna Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur

Cianjur, BN – Selamat dan sukses disampaikan oleh Kepala Desa Bunijaya KBB  H. Jamil Ihsan Faruk, serta Masyarakat  atas terpilih Zaeni Dahlan S.pd.i, juga disampaikan oleh berbagai elmen masyarakat harewos bojong yang berada di KBB prioritas, melalui rilisnya beliau mengucapkan, “Tahniah, semoga kedepannya Kepala Desa Zaeni Dahlan S.pd.i, yang terpilih sukses selalu dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Perjalanan menuju sukses yang saat ini di raih Zaeni Dahlan S.pd.i, memang tidak mudah, dalam kanca dunia politikpun sudah dikuasainya, berbagai halangan dan rintangan sanggup ia hadapi melalui penjuangan yang sangat panjang. Dalam perjuangan tersebut, dirinya meraih kesuksesan melalui pertarungan Pilkades serentak pada tanggal 23  Febuari 2020.

Diketahui Desa Sukasirna salah satu dari 248 Desa Kecamatan Campakamulya yang mengikuti pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 23 Febuari 2020 beberapa waktu lalu, berdasarkan informasi yang dirangkum oleh beberapa awak media, ia mengatakan bahwa, “Prosesi Pilkades serentak tersebut berlangsung cukup sukses dan tidak ada hambatan,” pungkas Kepala Desa Bunijaya, H. Jamil Ihsan Faruk. (Ary S.H)

Related posts

BINPERS.COM