binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Pertemuan Silaturahmi Wartawan Binpers Se-Jateng Di Hotel Salsabila  Temanggung

Temanggung, BN – Wartawan Binpers Jawa Tengah mengadakan  pertemuan di Hotel SalsabilaTemanggung, Senin siang  (24/02/2020)

Adapun pertemuan ini di hadiri oleh penasehat Binpers Jateng Bapak Haji Asnawi,  Korlip Jateng Marsandi, Humas Jateng S Anto Saputro, Bendahara Jateng  Bu Peni Kusumawati ,   Kabiro Wonosobo, Kabiro temanggung selaku tuan rumah dan Seluruh Jajaran Anggota Binpers Jateng.

Dalam forum ini Bapak Korwil Jateng Sabdo Prabowo dan Bapak  Arie Candra SH,MH selaku Pimpinan Umum Binpers tidak bisa hadir dikarenakan banyak agenda di Jawa Tengah yang harus dihadiri.

Sebagai penasehat BINPERS Jateng  Bapak Haji Asnawi memberikan kesempatan kepada semua anggota untuk memberikan usulan dalam pertemuan silaturahmi ini.

Salah satu usulan yang sudah disepakati adalah kita adakan rapat koordinasi setiap bulan dengan sistem Anjangsana  bertepatan dengan pengambilan oplah Tabloid, Kemudian  secepatnya untuk membuka kantor BINPERS Jawa Tengah, Saran Bapak Agus dari Biro  Semarang.

Humas Binpers Jateng S Anto Saputro, juga menyampaikan  memberi  usulan,  semua Jajaran  Binpers Jateng harus bisa  mengedepankan silaturahmi, Kerukunan,  kekompakan, kebersamaan saling koordinasi dan usulan tersebut disambut baik oleh semua anggota  juga menjadi salah satu tujuan diadakannya silaturahmi secara berkala.

Dalam Forum silaturahmi ini semua anggota dapat sharing masing masing kesulitan dilapangan dan menentukan program kerja yang akan dilakukan oleh BINPERS Jateng.

Dengan demikian diharapkan nantinya dengan Program Kerja yang terencana bisa memberikan kesejahteraan bagi semua anggota BINPERS Jawa Tengah.(Tim Jateng)

Related posts

BINPERS.COM