binpers.com
Lintas Daerah Sosial Sulsel

Kapolres Luwu Silaturrahmi  Di Sekretariat PP Kab.Luwu, Disambut Baik Oleh Ketua MPC PP Ahkam Basmin

Belopa, BN – Hubungan manusia tidak hanya vertikal kepada Sang Pencipta (hablun minallah) semata, tetapi juga bersifat horizontal kepada sesama manusia (hablun minannas).

Sebagai mahluk sosial, manusia tidak akan sanggup hidup sendiri tanpa kehadiran dan bantuan orang lain. Untuk itu, ia perlu membina hubungan baik dengan setiap orang agar keharmonisan dan keselarasan hidupnya terjaga.

Salah satu caranya adalah dengan menyambung hubungan keluarga atau disebut juga dengan silaturahmi.

Baru-baru ini Dalam suasana santai selepas magrib, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto S.IK, M.H, menyambangi Sekretariat Pemuda Pancasila Kab. Luwu dalam rangka silaturahim. Senin (24/2/20)

Dalam rangka silaturahim ini, Kaporles Luwu di sambut baik langsung oleh Andi.Muhammad Ahkam Basmin selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Luwu.

Selain itu, proses silaturahim ini juga dihadiri puluhan kader Pemuda Pancasila. Kegiatan silaturahim Kaporles Luwu ini, adalah bagian dari upaya untuk membangun sinergisitas dengan semua elemen termasuk dengan organisasi kepemudaan.

AKBP Fajar Dani Susanto, sebagaimana diketahui saat ini baru menjabat sebagai Kaporles Luwu. Fajar tercatat baru sekitar dua mingguan menjabat sebagai Kaporles Luwu.(SuL)

Related posts

BINPERS.COM