binpers.com
Lintas Daerah Sulsel

Tim Terpadu BKN Hadir Di Luwu Dalam Rangka Memproses Berkas Kenaikan Pangkat

Luwu, BN – Bertempat di ruangan kerja Kepala BKPSDM, Tim Terpadu Pemeriksa Berkas Kenaikan Pangkat Kanreg IV BKN Makassar -BKD Provinsi diterima secara resmi oleh Kepala BKPSDM H. Sulaiman dan beserta jajaran BKPSDM Luwu. Senin (24/2).

Tim terpadu Kenaikan Pangkat telah mulai melakukan pemeriksaan berkas sejak hari minggu kemarin hingga selasa esok hari, H. Sulaiman sebagai tuan rumah mengucapkan, “Terima kasih atas kesediaan Tim Terpadu BKN hadir di Luwu dalam rangka memproses berkas kenaikan pangkat secara cepat, tepat dan akurat.”

Selama ini, periode kepangkatan April dan Oktober, SK-nya selalu terlambat hingga di bulan Mei atau November, Sehingga dengan adanya kerjasama pangkat terpadu ini, hal tersebut bisa diubah dan diminimalisir. H. Sulaiman pun berharap agar berkas kenaikan pangkat bisa diproses secepatnya untuk segera dibuatkan Nota Persetujuan EG.

Di tempat yang sama, Drs. Mistan, kepala seksi mutasi Kanreg IV BKN Makassar, sebagai ketua tim menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kab. Luwu terkhusus kepada BKPSDM Kab. Luwu.

Luwu berbeda dan menarik dari daerah-daerah lainnya yang biasa ia kunjungi. Sambutan tuan rumah sangat ramah dan kesiapan panitia lokal juga sangat maksimal walaupun ini adalah pertama kalinya.

Di samping itu, dengan padatnya jadwal KP Terpadu BKN yang membawahi 70 lebih daerah dan instansi, tim terpadu BKN yang hadir di Luwu upayakan berkas selesai tepat waktu. Drs. Mistan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kepala Kanreg IV BKN Makassar, sebab sudah punya agenda yang telah terjadwal jauh hari sebelumnya.

Sedangkan Sekretaris BKPSDM A. Muh Ahkam Basmin, menyampaikan bahwa, “Ini adalah terobosan baru dalam rangka pelayanan prima kepada PNS di Kab. Luwu, kedepan BKPSDM upayakan bahwa KP akan less paper (tanpa berkas) secara totalitas.”

“Di samping itu, SK kenaikan pangkat periode April ini rencananya akan dibagikan secara simbolis oleh Bupati Luwu di awal Maret mendatang,”pungkasnya.(SuL)

Related posts

BINPERS.COM