binpers.com
Hukum & Kriminal Papua TNI/Polri

Polisi Polres Wondama Grebek Dua Orang Pelajar Wanita Dan Tiga Pria Dalam Kamar

Teluk Wondama, BN – Dua orang oknum pelajar Wanita Wasior, yang berada di dalam kamar Hotel Telaga Angris, bersama Tiga orang Pria yang masih dibahwa umum berhasil di grebek oleh Anggota Intel Polres Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, dan Anggota Polisi Polsek Wasior.

Usai melakukan pengrebekan mereka langsung dibawa ke Polsek Wasior, guna dimintai keterangan lebih lanjut. Dan pada saat polisi melakukan pengrebekan ditemukan Minuman Cap Tikus (CT) yang masih dalam botol dan minuman teh pukul yang sudah diminum.

Kemudian berdasrkan data yang didapat dari Warga Masyarakat Berinisial (FK) dan bebepa pemuda  adalah anak kompleks yang nongkrong di depan Hotel, pada saat mereka ditanya Dua orang gadis yang masih dibawa umur atau oknum pelajar tersebut, mereka masuk Hotel dari Jam 05:28 Wit.

Terkait dengan hal tersebut, Salah Pemuda Topay yang bernama Agus Wonemseba, memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Polres Wondama yang melaksanakan tugas dengan baik hingga mengrebek Dua orang oknum pelajar dan Tiga orang Pria di Kamar Hotel Telaga Angris.

“Jadi saya berhadap dan meminta Kepada Anggota Kepolisian Polres Wondama, yang melaksanakan tugas tolong melakukan Swiping di Hotel karena di kamar hotel itu dijadikan tempat terselubung prostitusi,” ujar Agus.

“Semoga apa yang dilakukan oleh Anggota Polisi Intel Polres Wondama dan Polsek Wasior, menjadi pelajaran penting Masyarakat agar dapat jaga Anak dengan Khusus bagi anak perempuan,” harapnya. (Tonci)

Related posts

BINPERS.COM