binpers.com
Lintas Daerah Sosial Sulsel

Kunjungan Sinergi Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto ke Pondok Attibyan

Luwu, BN – Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres Luwu AKBP. Abraham Tahalele, mengunjungi Pondok Pesantren Attibyan di Desa Senga Selatan Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu, Jum’at (21/2/2020).

Turut serta dalam rombongan silaturahmi tersebut, Kasat Res Narkoba AKP. Awaluddin, KBO Sat Intelkam Sumare Usman dan Kasi Propam Ipda Musrim.

Kedatangan Kapolres Luwu disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren yang sekaligus tokoh masyarakat Belopa H. Labbase bersama sejumlah pengasuh Pondok pesanteren.

AKBP Fajar Dani Susanto, berharap Ulama dan tokoh masyarakat bersama Kepolisian melalui perannya dalam dakwah untuk memberikan pencerahan tentang kamtibmas.

”Melalui silaturahmi ini kami akan bersinergi dengan para ulama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pencerahan dan himbauan kamtibmas melalui mimbar ceramah dan dakwah ,” Tutur AKBP Fajar.

Olehnya itu Pimpinan Pondok Pesantren Attibyan H. Labbase mengatakan bahwa, ”Ketika Ulama, Tokoh Masyarakat dan Umara bersatu untuk menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, insyaAllah Luwu akan aman dan sejahtera .”

Sebelum meninggalkan Pondok pesantren Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, menyerahkan bingkisan untuk keperluan sehari-hari para Santri/santriwati  dan pengasuh yang ada di pesantren Attibyan.(Sulaiman)

Related posts

BINPERS.COM