binpers.com
Lintas Daerah Papua Politik

KPU dan Bawaslu Wondama Gelar Ibadah, Guna Mensakralkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Teluk Wondama, BN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Melaksanakan Ibadah.

Karena pemeriksaan Calon Independen sejak Jumat, 21-22 Februari 2020, berjalan dengan baik, aman dan lancar di Kantor KPU Teluk Wondama, pada hari Minggu, (23/02).

Diikuti anggota Kouiser dan KPU dan Bawaslu Kabupaten Teluk Wondama, dan ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Sanoy. Dalam Penyampaian firman Pendeta Sanoy mengatakan,  “Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat ( ibrani 11:1)”.

“Karena iman Musa membawa bangsa isrel menyebran melewati laut kolsum, menyelamatkan diri dari tentara Masir, dan karena KPU sehati , KPU telah melaksanakan ibadah dan KPU memiliki peranang penting karena sebagai penyelengara pemilihan umum 2020,” tutur Pendeta Sanoy.

Karena KPU Wondama utamakan tuhan maka pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Wondama berjalan aman dan damai, “Dalam hidup kita harus mengandalkan tuhan, bersama tuhan kita sangut melakukan perkara besar,” tutup Pendeta.

Berdasakan pantaun Wartawan Berita Investigasi Nasional, usai ibadah KPU bersama Bawaslu Wondama dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas Calon Independen Hendrik Mambor dan Andrianus Kaikatui.

Ketua KPU Wondama Monika E. Sanoy, Se, membuka kegiatan pemeriksaan berkas calon independen dan menunggu Bakal Calon Independen bersama tim mengantarkan berkas untuk diperiksa.(Tonci)

Related posts

BINPERS.COM