24.2 C
Bandung
May 29, 2020
binpers.com
Agama DIY Lintas Daerah

Majelis Dzikir RI 1 Deklarasikan Anak Cabang di Jogyakarta

0Shares
DIY, BN – Deklarasi  Majelis Dzikir RI 1 Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Presiden Majelis Dzikir RI 1, Habib Salim Jindan Baharun SH, Rabu (19/02/2020).

Acarapun di isi dengan kegiatan Tablig Akbar dalam rangka Pengajian dan Mujahadah Malam Kamis Legi Zikrul Quluub, nampak ribuan masyarakat memadati acara tersebut meski cuaca diguyur hujan. bertempat di Pondok Pesantren Al-Mahabbah Karangasem, Kembang Sari Sri Martani Piyungan Bantul.

Turut Hadir dalam kegiatan Deklarasi ini, yakni Dewan Pembina Majelis Dzikir RI- 1 Habib Umar Asegaf, Dewan Pengurus Pusat Habib Umar Jamalulail, dan para Habib-Habib juga tokoh Ulama maupun Kyai lainnya.

Majelis Dzikir RI 1 DIY ini dipimpin oleh KH Mafudin, Pemimpin Pondok pesantren Al-Mahabah. Sementara itu Pihak Pemprov DIY Dalam Sambutanya Gubernur DIY Hamengkubuono Ke 10 diwakili H. Iswanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada semua pihak, khususnya Majelis Dzikir RI- 1, Karena Kegiatan Tabligh Akbar Dzikir Bersama ini sangatlah Positif sehingga perlu kita dukung agar silaturahmi ini tetap berjalan dengan lebih baik.

Kemudian, Kapolda DIY yang diwakili AKBP Hasan menyampaikan ucapan Apresiasi kepada Presiden Majelis Dzikir RI-1, karena kegiatan Dzikir bersama ini dapat memberikan manfaat yang baik terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusip di wilayah khususnya Daerah Istimewah Yogyakarta.

Diakhir penutup acara tersebut, Presiden Majelis Dzikir RI-1 mengajak seluruh lapisan masyarakat maupun Pemerintah Daerah dan Kepolisian setempat agar bersama untuk bersinergi dan tak lupa juga disampaikanya bersama untuk menjaga hubungan silaturahmi ini.

“Dengan ucapan sumpah dan janji yang dibacakan  dan diikuti bersama, intinya semua masyarakat serta unsur lainnya bisa lebih mencintai Allah SWT dengan melalui Dzikir dan Doa bersama ini,” tutupnya. (Nyaman)

0Shares

Berita Terkait :

Pemkab Pati Kirimkan Bantuan Masker kepada TKI di Taiwan

Susilawati

Aksi Demo Solidaritas Pers Riau I Geruduk Polda Dan Kajati Riau

binpers

Dapur Lapangan TNI-Polri Terima Sumbangan Dari Kajati Maluku Utara

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy