binpers.com
Hukum & Kriminal Sulsel TNI/Polri

Nasib Naas Pelaku Penyalahgunaan Barang Narkotika, Kapolres Himbau Masyarakat

Luwu, BN – SatRes Narkoba Luwu kembali melakukan penangkapan terhadap penyalahgunaan barang Narkotika jenis Shabu di Suli. Selasa, (18/02/20)

Dalam penangkapan terhadap pelaku AK alias LK ditemukan barang bukti Narkotika Jenis Shabu seberat 7 gram, kemudian dikembangkan ke tsk berikutnya an AK ald LK dii Kec Pitumpanua Wajo.

Saat penangkapan terhadap tersangka AK, personel sat narkoba melakukan penggunaan kekuatan yakni menembak kaki yang bersangkutan, namun na’as  setelah di bawa ke RS Siwa pelaku AK kemudian meninggal dunia.

Atas peristiwa ini, Kapolres telah mengambil langkah untuk menurunkan Tim Investigasi Kejadian, dari Polda juga atensi dengan menurunkan Tim Investigasi Kejadian.

Pada Prinsipnya jika ada tindakan yang menyalahi prosedur saat upaya paksa, kami dari Polres dengan backup Polda akan mengusut secara tuntas dan jika memang terjadi kesalahan prosedur akan di berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“Saya tidak mentolerir adanya pelanggaran dalam prosedur penanganan perkara, kita akan tegakkan rasa keadilan masyarakat,” tutur Kapolres.

“Terakhir kepada keluarga sodara AK alias LK saya selaku pribadi dan kesatuan menghaturkan ucapan dan rasa belasungkawa  sedalam dalamnya,” lanjut Kapolres.

“Kepada masyarakat yang lain saya ajak untuk JAUHI NARKOBA, sama sekali tidak ada baik dan positifnya utk masyarakat,” tutupnya.  (SL/Red)

Related posts

BINPERS.COM