21 C
Bandung
July 4, 2020
binpers.com
Agama Maluku Utara TNI/Polri

Silatuhrahmi Kapolda Maluku Utara Dengan Dewan Syuro Masjid Jamik At-Taubah

0Shares
Ternate, BN – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum Menerima Kunjungan dan Silahturahmi dari Dewan Syuro Masjid Jamik At-Taubah Kel. Mangga dua Ternate dan Para Sesepuh Jama’ah Tabligh Prov. Maluku Utara bertempat di Ruang Kerja Kapolda Maluku Utara. Selasa (18/2).

Dewan Syuro Masjid Jamik yang melakukan Kunjungan dan Silahturahmi di Polda Maluku Utara  ini yaitu Ustadz Muh. Ihsan Ham, Ustadz  Muh. Nur Abdurrahman, Ustadz H. Abdullah Sugi, dan Ustadz Endang Sunaryo.

Kunjungan Silaturahmi ini dalam Rangka kerja sama pembinaan Masyarakat (TGRM), antara Jama’ah Tabligh dengan Polri khususnya Polda Maluku Utara demi menjaga Sitkambtibmas Yang aman dan Tertib.

Ditempat terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.IK., M.H., menyampaikan dengan adanya kerja sama ini di harapkan kedepan untuk masyarakat yang terbina dalam program TGRM akan lebih sadar dalam memahami kebaikan dan kebenaran baik itu menurut  ilmu agama  maupun peraturan yang berlaku serta  tidak mengulangi Kesalahannya.

“Harapannya dengan adanya kerjasama antara Polda Maluku Utara dengan  Dewan Syuro Masjid Jamik At-Taubah Kel. Mangga dua Ternate dan Para Sesepuh Jama’ah Tabligh Prov. Maluku Utara, Untuk Kedepanya Para Pelanggan yang terbina dalam Program TGRM akan Lebih Sadar dalam Memahami Ilmu Agama Islam  serta mampu berbuat dan benar sehingga tidak Mengulangi Kesalahan nya,” harap Kabidhumas.(Ms)

0Shares

Berita Terkait :

Nenek 90th Istri Pensiunan Polri Kini Hidup Memprihatinkan

binpers

Satgas Yonarmed 9 Bantu Pembangunan Masjid Tua di Desa Tapeleo

Rizky Pratama

Menjamin Operasi Lilin Kieraha  2019  ( PAM Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 ) Terlaksana Dengan Baik : Dit Lantas Gelar Polda Malutrakernis Dan Pemberian Reward

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy