binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Sosial TNI/Polri

Personil Brimob Sambangi Pondok Pesantren Dan Beri Bantuan Kepada Anak Yatim

Sofifi, BN –  Berkah di hari jum’at memanglah tak dilewatkan oleh setiap orang, kesempatan beramal pun datang dari siapa saja dan dimana saja, tak terkecuali personil brimob malut kompi 3 bataliyon A pelopor. (14/02/20)

Bertempat di Desa Balbar dan Desa Hijrah yang merupakan Desa binaan Brimob Malut dan juga di pondok pesantren An-Nubuwah Desa Bukit Durian Sofifi Kec.Oba Utara telah berlangsung kegiatan sambang sekaligus pemberian sumbangan kepada anak yatim, warga kurang mampu dan para santri Ponpes An-Nubuwah.

Holbrid (35 thn), Nur Ida Ilyan (11 thn), Nur Ain Ilyas (14 thn), dan Rasina (16 thn) merupakan sejumlah warga kurang mampu dan anak yatim yang di sambangi sekaligus pemberian sumbangan oleh personil Brimob Malut kompi 4 bataliyon A pelopor di Desa Balbar dan Desa Hijrah Sofifi Kec.Oba Utara.

Setelah menyambangi warga kurang mampu Personil Kompi 3 Yon A tersebut yang di pimpin oleh Bripka Taufan Ali, bersama 2 rekannya Brigpol Basri Untung dan Briptu Asgar melanjutkan kegiatan sambang ke Ponpes An-Nubuwah Desa Bukit Durian Kec.Oba Utara Sofifi.

Kegiatan sambang sekaligus pemberian sumbangan ini merupakan ungkapan rasa syukur terhadap apa yang diperoleh saat ini oleh personil Brimob Malut dan dalam rangka mejalankan program pimpinan yaitu Dansat Brimob Polda Malut tentang Brimob Berkamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut juga di selingi dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas oleh personil Brimob Malut kepada masyarakat yang di datangi dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu di wailayah maluku utara. (MS)

Related posts

BINPERS.COM