28.9 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Investigasi Lintas Daerah Papua

Oknum Anggota Aparat Bekap Penjual Miras di Teluk Wondama

0Shares

Teluk Wondama, BN – Berdasarkan data yang didapat dari lapangan, diduga terjadinya penjualan Minuman Keras (Miras) yang terorganizir dan di hilangkan jejak oleh salahsatu Oknum Pihak berwajib di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Masyarakat yang berinisial KR, saat dikonfirmasi di Pasar Masabuay, Kamis (13/02/2020).

KR menuturkan bahwa dirinya mewakili Masyarakat Wondama, meminta kepada Pihak berwajib dan Pemerintah Daerah Teluk Wondama untuk menindaklanjuti hal tersebut, agar oknum anggota aparat serta penjual Miras di Teluk Wondama segera diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diketahui bahwa Oknum anggota tersebut tidak melarang si penjual Miras itu, bahkan malah mendukungnya, dengan alasan ada kepentingan. Dirinya pun meminta agar Oknum anggota yang membekap penjual dan pembeli Miras di Wondama itu harus segera ditangani oleh pihak berwajib.

Sampai berita ini diturunkan, tim Berita Investigasi Nasional akan terus mencari tahu kebenarannya. (Tonci)

0Shares

Berita Terkait :

“Berbagi Persahabatan” Alumni SMAN 2 Kota Ternate angkatan 98 Adakan Reuni

binpers

Wabub Indramayu H.Supendi Tinjau Pembangunan RS. Murid Ibnu Syafiudin

binpers

Pekerjaan Tambal Sulam Pengaspalan Jalan Ambu Radul

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy