22.6 C
Bandung
July 8, 2020
binpers.com
Ekonomi & Bisnis Maluku Utara

Berikan Pelayanan Terbaik, Dirut PDAM Kedepan Nanti Semua Harus Tuntas Dan Pelayanan Harus Lebih Baik Lagi

0Shares
Tidore, BN – Tingkatkan pelayanan PDAM Kota Tidore Kepulauan   terus memberikan pelayanan dan upaya untuk memuaskan pelanggan lewat program K3, yaitu Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas.(10/02)

Direktur PDAM Kota Tidore  Ansar Gunawan  atau biasa di sapa Ko Anca mengatakan PDAM akan dijadikan evaluasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, lewat K3 ini sebagai upaya lebih baik dan bisa memuaskan para pelanggan yang saat ini sudah Sangat maksimal, untuk memberikan pelayanan Hal ini ucap kepada wartawan binpers.com senin, (10/02/2020).

“Untuk itulah K3 itu akan jadi salah satu langkah dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Maka dari itu, berkaca dari visi perusahaan daerah yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat Kota  Tidore dengan terwujudnya pelayanan PDAM yang prima, mandiri dan memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah.

Memiliki pola pelayanan berorientasi kepada pelanggan dan penunjang otonomi daerah, Pihaknya hingga akhir tahun ini masih berupaya dalam mengembangkan cakupan ketersediaan sarana air bersih dengan terus memperluas jaringan instalasi  Di setiap zona .

“Untuk tahun ini kami targetkan akan selalu ada pelanggan baru dan  waktu yang ada ini akan terus dikejar sembari membangun jaringan, Insyallah sesuai Harapan walikota dan Wakil Walikota Tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat maka itu Selama Saya masih dipercayakan Sebagai Dirketur PDAM Semua maslah Insallah masih bisa di Atasi dengan penuh harapan pak walikota dan wakil walikota,” pungkasnya.

Saat di temui Di ruang kerjanya direktur PDAM  Kota Tidore kepulauan Mengucapkan Rasa terima kasih Atas Hadirnya media binpers.com sebagai media Pemantau kinerja pemerintah yang selalu utamakan berita Fakta sesuai hasil investigasi lapangan,Dan selalu menolak keras BERITA HOAX.

“Saya juga sangat berterimaksih kepada media Berita investigasi Nasional www.binpers.com yang mana telah meninjau langsung setiap pekerjaan kami selama ini dan Hasilnya setiap kerusakan dan keluhan selalu di konfirmasih dan kami pun langsung bergerak cepat untuk memperbaiki kerusakan (kebocoran) di setiap titik yang bermasalah. Dan selalu memberikan informasih yang nyata di lapangan , Ia juga menyanmpaikan bahwa dinmaitara untuk sementara ini masih pakai tenaga cahaya surya maka itu kedepan nanti bisa menambah Tegangan listrik lagi agar pelayanan akan lebih maksimal lagi.

Sesuai Hasil investigasi Lapangan memang benar Apa yang di sampaikan Pak direktur ,bisa di lihat langsung di lapangan Sejauh ini PDAM selalu utamakan keluhan warga masyarakat Kota Tidore terkait  pelayanan dan ini Bisa di lihat langsung pada saat TiM berita investigasi Nasional binpers.com tinjau langsung ke kantor dan pada saat pembayaran di loket Ada salah satu warga yang Memberikan masukan dan di terima baik oleh Petugas loket, ia sendiri menyampaikan Bahwa kenaikan tarif air tidak jadi masalah asalkan setiap keluhan terkait  kerusakan(Kebocoran,Kemacetan) Secepatnya bergerak cepat untuk di perbaiki, tutur salah satu ibu rumah tangga.

menerima Masukan Itu direktur  Ansar Gunawan Menyampaikan PDAM akan terus memberikan pelayanan terbaik ,dan kedepan setiap masukan dan keluhan akan segera kami  lanjutkan agar Kebutuhan pelanggang bisa di rasakan dengan Baik .(Ms)

0Shares

Berita Terkait :

Korem 152/Babullah Gelar Kegiatan Pendataan Potensi Sumber Daya Manusia Untuk Komponen Pendukung Pertahanan Negara

Rizky Pratama

Lakukan Razia Mendadak 3 Pasangan Mahasiswa/Mahasiswi Di Temukan Dalam Kamar Kos

Rizky Pratama

Cerdasakan Generasi Muda, Kini Sosok Iwan Kanit Provos Jadi Guru Idaman Siswa/Siswi SMU

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy