22.6 C
Bandung
July 8, 2020
binpers.com
Maluku Utara Pendidikan & Budaya

Kadis Pendidikan Berjanji Di Tahun 2021, Sekolah yang Belum Lengkap Akan Dilengkapi

0Shares
Tidore, BN – Hasil investigasi Media binpers.com, yang belum lama ini di Sekolah SMP dan SD di daratan oba kota Tidore kepulauan masih banyak kekuarangan dan ini Harus di perhatikan oleh pemerintah Kota Tidore Kepulauan, misalnya Saat Liputan khusus Terkait pe pendidikan di SMP 11 ,di mana masih banyak kekurangan yaitu sesuai Hasil Di sekolah SMP 11 dan kepala sekolah sendiri saat di Tanya Wartawan binpers.com ia mengatakan Dari dinas penpdidikan juga sebelumnya sudah berikan bantuan akan tetapi sesuai hasil yang Bapak lihat saat ini kami masih kekuarangan.

  1. Pagar sekolah
  2. Ruangan kantor kepala sekolah dan ruang para guru guru,
  3. Ruangan Lab komputer
  4. Aula gedung pertemuan
  5. dan untuk melengkapi di setiap ruangan juga masih kurang (Mobuler,meja bangku,dan LL) tutur kepala sekolah SMP 11 Tidore kepulauan ,
Kepala sekolah Ibu Nurain S.Pd

Untuk mencari informasih lebih lanjut awak media binpers.com mencoba menghubungi  Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo,05/02/2020.

Beliau berjanji akan memberikan bantuan dan tetap memperhatikan semua kekuarngan yang sudah di Monitoring langsung Media Berita investigasi Nasional binpers.com, ia jadi tahun ini pemerintah masih fokus anggaran pilkada nanti, saya akan usulkan agar 2021 akan   perlengkapan dan untuk sekolah di Daratan Oba dan sekitarnya yang Belum lengkap saya pastikan 2021 akan di upayakan.

Kepada Awak media binpers.com kadis menyampaikan banyak terima kasih karena sudah membantu pemerintah untuk selalu bekerja sama memantau kinerja dan Hal semacam ini yang Harus kita perhatikan sebagai  Mitra kerja harus sajikan berita yang nyata dan selalu berkordinasi dengan baik.

“Untuk itu terimakasih atas Penyampaian Informasi ini insallah kami akan tindak lanjuti kedepan dan ini menjadi bahan evaluasi di tahun 2020 ini, sebagian sekolah di Tidore belum lama ini sudah dapat bantuan bangunan dan mobuler di tahun 2019 kemarin sebagian sudah dapat dan sisanya yang lain juga insyallah akan di upayakan agar semua Dapat  ,karena dalam pemberian bantuan ini kami juga tak asal asal ada Tim khusus kami yang nanti meninjau yang mana yang layak dapat dan yang mana masih baik dan Masih bisa di pakai,” tutur pak Ismail Dokomalamo.(MS)

0Shares

Berita Terkait :

Terima Kunjungan, Jogugu Kesultanan Bacan Beri Apresiasi Kinerja Kapolres Beserta Jajarannya

Istia Miralita

Pasien S Yang Di Duga Terkena Virus Corona Di Ruang Isolasi, Kini Terlihat Sehat Dan Ceria

Rizky Pratama

SMPN 27 TIKEP, BERTAHAN DALAM KETERBATASAN

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy