binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara TNI/Polri

Soliditas Dan Sinergitas Antara Pejabat TNI-Polri 

Pulau Morotai, BN – Bertempat di Bandara Pitu Morotai, Desa Wamama Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai telah tiba beberapa rombongan Pejabat TNI-POLRI yang akan mengikuti dan menghadiri Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Kabupaten Pulau Morotai. Rabu (15/01).

Rombongan Pertama yang datang yakni Kabinda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. SUROTO, M.Si dan Danrem 152/Babullah beserta Ibu yang disambut langsung oleh Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai dengan menggunakan Pesawat Wings Air.

Disusul oleh rombongan kedua yakni Pangkoarmada III Laksda TNI I.N.G. Ariawan. SE. M.M, Asintel Pangkoarmada, Aslog Pangkoarmada III, Wadan Lantamal XIV menggunakan Pesawat CN P 8302 TNI AL yang tiba pada pukul 12.50 WIT disambut oleh KabiNDA Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah serta Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai.

Pada Pukul 13.50 WIT rombongan Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Marga Taufik tiba di Bandara dengan menggunakan Pesawat CN 295 A-2907 yang diikuti oleh Pangkoops III AU Marsda TNI Andiawan Martono, Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Epy Gustiawan S.IP., As Intel Koops III AU Kolonel Sus Martha Gunawan dan Asren Koops III AU Kolonel Pnb Awang.

Selanjutnya, Kapolda Maluku Utara dan rombongan Pati TNI Serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara menuju Pangkalan Lanud Leo Wattimena guna mengecek kesiapan tempat Kegiatan Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri serta mengecek kesiapan anggota baik dari TNI maupun Polri.(MS)

Related posts

BINPERS.COM