binpers.com
Maluku Utara TNI/Polri

Kamis Besok Kapolri  dan Panglima di Jadwalkan Tiba Di Maluku Utara

Ternate, BN –  Kapolri  Kepala Kepolisian Negara Republik  Indonesia Jenderal Idham Azis,M.Si dan Panglima TNI Tentara Nasional Indonesia Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di jadwalkan akan tiba di  pulau Morotai Provinsi Maluku Utara (Malut) Kamis (16/1/20) besok.

Kedatangan  petinggi Polri dan TNI di wilayah hukum Maluku Utara, rencananya akan disambut langsung Kepala kepolisian Daerah Maluku Utara (Kapolda) Malut, Brigjen (Pol). Drs. Suroto, M.Si. dan Komandan Korem 152/Babullah Ternate, Kolonel Inf Endro Satoto  beserta unsur forkompinda Maluku Utara.

Kepada  awak media Berita investigasi Nasional www.binpers.com Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Maluku Utara, AKBP Adip Rojikan  kedatangan kedua petinggi POLRI Dan TNI Ke Maluku Utara pada Kamis besok .

karena mendapat informasih jika sesuai schedule Kapolri dan Panglima TNI dari Sulawesi Selatan (Sulsel) akan langsung melakukan kunjungan kerja (kuker) ke pulau Morotai dan Ambon.

Kuker kedua petinggi Polri dan TNI ke pulau Morotai, itu untuk mengecek teritorial wilayah terluar di Maluku Utara dalam kondisi aman.

Dalam kunjungan tersebut, lanjut Adip, pihaknya bersama Satuan TNI akan melakukan pengamanan,Di setiap zona  “sistem keamanan sendiri, Polda akan libatkan anggota dari satuan Anggota  Brimob dan anggota TNI  sejumlah anggota Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut) untuk sama-sama melakukan pengamanan di lapangan,” ujar Adip seraya menyebut, pihaknya sedang berkoordinasi dengan stakeholder  untuk membahas kunjungan Kapolri dan panglima Tersebut

“Untuk pembahasan selanjutnya,kami belum tahu,yang jelas bukan Masalah yang terjadi di Laut Natuna” ucap adi seraya membalas pertanyaan dari salah satu wartawan lanjut kami masih  Masih menungguh Informasih Lanjutan,” tuturnya .(MS)

Related posts

BINPERS.COM