22 C
Bandung
July 10, 2020
binpers.com
Jateng Lintas Daerah

Telah Terjadi Banjir di Perumahan Pelita Asri Weleri

0Shares

Kendal, BN – Musim hujan seperti ini, banyak daerah yang terkena bencana banjir. Seperti yang terjadi di Perumahan Pelita Asri Weleri (PAW), di Desa Sidomukti terkena banjir, air yang datang dari hutan yang berada di Barat Perumahan, Sabtu (11/1/2020) malam.

“Memang debit air hujan dan air dari hutan yang melintas di perumahan cukup besar, karena minimnya saluran air yang kurang memadai, mengakibatkan luapan air yang terutama dari hutan lalu meluap ke warga perumahan setempat. Juga air di ilir Rt 01/Rw01 dan di Rt 10/Rw 01 Dukuh Pakis Sidomukti kena imbasnya, serta mengalami kebanjiran, di wilayah tersebut tersebut juga kurang adanya saluran air yang bisa mengalirkan ke sungai,” terang salah satu warga perum, setelah dikonfirmasi awak media binpers.com.

Korban banjir di perumahan yang parah, yaitu di Blok E dan Blok D, mulai Kantor pemasaran ke selatan dan Blok di belakang kantor itu. Juga yang berada di belakang Blok H1 dan H2 pondasinya ambrol. Warga Perumahan PAW, mengharapkan pengembang bisa mengevakuasi lumpur yang berada di depan rumah Blok E tersebut, dan membuatkan saluran air yang menuju ke sungai dengan baik. (Marsandi)

0Shares

Berita Terkait :

Diduga Sopir Merokok Di Dalam Mobil Usai Isi BBM Minibus Ludes Terbakar

Rizky Pratama

Sinkronkan Program Kerja, TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Gelar Rapat Koordinasi Bersama TP PKK Kecamatan

Rizky Pratama

Diduga Proyek Di Bengkalis, Ajang Panitia Dan Dinas Meraup Keuntungan

binpers
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy