binpers.com
Lintas Daerah Lintas Olahraga Maluku Utara

Liga Perdana Di Labuha Open Turnamen, Saketa Di Permalukan Olimpic 8-0

Halsel, BN – Turnamen Sepak bola bergengsi yang di Gagas oleh  Kepala Desa Labuha Badi Ismail dan Rekan Rekan dan di dukung Pemuda Kampung  ini bukan sekedar Ngomong doang, pasalnya tak tanggung-tanggung bonus yang disiapkan panitia Labuha Open Turnamen (LOT) ini dibilang sangat Luar biasa  fantastis dan Menambah semangat TIM yang mendaftar  Minggu (12/1/2020).

Bukan cuma soal bonus, bahkan nama-nama pesepak bola ternama  tanah Air yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia  (Timnas ) pun ikut ambil bagian pada event (LOT) Labuha Open Tournamen Kali ini.

Untuk Ajang bergengsi ini memperebutkan piala tetap, Piala bergilir dan bahkan sejumlah bonus berupa uang total senilai Rp. 300.000.000. (Tiga Ratus Juta Rupiah).

Event ini resmi di buka pada Sabtu (10/1/2020) kemarin oleh Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Iswan Hasjim, sangat Bangga dan mengapresiasi kepada Panitia Labuha Open Turnamen (LOT) dan lebih khususnya Pemerintah Desa Labuha yang Semangat dan Kompak untuk melaksanakan kegiatan Bola Kaki tersebut.

“Terima kasih kepada panitia telah menyelenggarakan event bergengsi ini, terutama Pemerintah Desa Labuha semoga  kedepan lebih solid Dengan sepak bolah yang di selenggarakan Akan melahirkan pesepak bola terbaik Tanah air khususbya di Halmahera selatan (Maluku utara)tutur orang Nomor dua di kabupaten Halmahera Selatan.

Untuk meriahkan event ini beberapa nama , yang disinyalir merumput pada event Labuha Open Turnamen diantaranya, Zulham Zamrud ( PSM Makasar ) yang akan memperkuat Tim Olympic Gambesi Ternate, Andre Abubakar ( Persiraja) akan memperkuat Tim yang sama Olympic Gambesi Ternate,

Sedangakan Ardi Idrus (Persib bandung) akan memperkuat Poram Mareku, Zamrony ( Persiraja ) akan memperkuat Poram Mareku,

Dan Ambrizal Umanailo ( Borneo ) akan memperkuat Topan’s FC Halsel, Rizky Pora ( Barito Putra ) akan memperkuat Topan’s FC

Sementara Akbar Selang ( Persitegal) akan memperkuat Halsel United, Fikram Kunup ( Martapura FC) akan memperkuat PSM Labuha, M. Alfarizhi ( X-Gresik United ) akan memperkuat PSM Labuha, dan masih banyak pemain lainnya, Tutupnya dan untuk laga  pembukaan

OLYMPIC Fc vs  SAKETA PUTRA.  11 Januari 2020,

PS Olimpic Gambesi dari Kota Ternate  berhasil mengalahkan lawannya PS Saketa dengan Skor 8-0 Pertandingan dengan Kick off. 16.00 wit.

Di lapangan Patra alam samargalila LABUHA dan tim OLYMPIC Fc  diperkuat oleh :

– Zulham Zamrun

– Zulfin Zamrun

– Fandi Prayogo

– Jefferson Rumfabe

– Andre Abubakar

– Anggi A Yusuf

– Theja Ridwan

– Gani Lukman

– Shutrisno

– Mirdad Azahra

– Ridwan Malagapi

 

Untuk SAKETA putra sendiri diperkuat oleh :

 

– Fauzin

– Basra Harun

– Wisnu Rusli

– David Lestaluhu

– Yahya Mochtar

– Rulyadi

– Nasrun

– Febrian

– Nyongke

– Irham Amiin

– Rivaldi Mochtar

ribuaan masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan antara PS.SAKETA dan PS.OLIMPIC GAMBESI

Untuk pertandingan kali ini laga pembuka Di saksikan oleh Ribuan penonton dari dua club sepak bola tersebut, dan untuk Saketa sendiri harus menerima Kekalahan Terbanyak dan menjadi mimpi buruk di musim perdana sesuai Hasil pantauan Tim Berita investigasi Nasional www.binpers.com di Lapangan Pertandingan kurang seru karena lawan dari Tim olimpic Tidak seimbang.

dengan Hal ini juga di sampaikan langsung oleh asistem pelatih “Bambang Gambesi ia benar saat pertandingan Pasca laga perdana kami ,Tim lawan Tidak terlalu kuat maka dengan formasih yang kami pake biasa biasa saja,dan untuk pertandingan berikut insallah kami akan menyesuikan denga  lawan jika lawannya kuat ya kita pasang yang lebih kuat tapi kalu lawannya biasa biasanya saja cukup kita menyesuaikan dengan kondisi lapangan.” (Ms)

Related posts

BINPERS.COM