20.6 C
Bandung
July 8, 2020
binpers.com
Lintas Daerah Maluku Utara Sosial

Kades Kawasi Harap Jangan Ada Lagi Oknum Pembuat Onar

0Shares
Halsel, BN – Pemilihan Kepala Desa yang di menangkan oleh Arifin Saroa kini telah melalui proses pelantikan oleh Bapak Bahrain Kasuba selaku Bupati Kabupaten Halmahera selatan dan resmi menjadi Kepala Desa Kawasi.

Warga Desa kawasi , Kecamatan Pulua Obi kini  menggelar acara syukuran atas pelantikan Kepala Desa terpilih , masa bakti 2020 – 2025, yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak .

Diketahui, dalam Pilkades kemarin Arifin Saroa berhasil unggul, dan mengalahkan pesaingnya lainnya dengan mengemas voting suara terbanyak.

Dalam syukuran pelantikan Kades Kawasi , Arifin Menyampaikan, ”Saya tidak bisa kerja sendiri maka dari itu dengan terpilihnya saya kembali maka saya sangat berharap kepada semua Elemen masyarakat pemuda dan pendukung saya agar bisa bersama sama menjalankan Roda pemerintahan yang sudah di amanatkan kepada saya.”

Dengan dilantiknya Arifin sebagai Kades Kawasi, ia berharapjangan ada lagi oknum oknum yang memprovokasi dan memecah belah tali persaudaran di Desa Kawasi, Ia juga akan berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan mitra kerja yang berkunjung ke Desa Kawasi.

“Saya tidak mau lagi mendengar isu-isu yang menghacurkan  tali silatuhami kita semua yang dulu semenjak saya menjabat banyak yang menilai saya begini begitu, akan tetapi pada saat wartawan turun langsung melihat kondisi di Desa Kawasi dan disitu barulah diketahui siapa yang salah, misalnya anggaran yang 100 juta pada 2016 saya di kejar oleh wartawan binpers.com ternyata akhirnya yang mengakui sekertaris dan bendahara yang saling menuduh maka itu saya berharap jangan hanya menilai sepihak akan tetapi coba konfirmasi siapa yang salah,” tutur Kades Kawasi Arifin. (MS)

0Shares

Berita Terkait :

Paska Lebaran Polres Buol Gelar Patroli Laut

binpers

KPK Tetapkan 14 Mantan Anggota DPRD Sumut Sebagai  Tersangka Kasus Suap

Istia Miralita

Masyarakat Desa Temiyang Kembali Labrak Kantor Desa Dengan Massa Lebih Besar!

Rizky Pratama
BINPERS.COM

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy